Aceh Tamiang pphe cybernews – Setelah melalui proses seleksi dan musyawarah, akhirnya panitia telah menetapkan 11 orang anggota Majelis Duduk Setikar Kampung (MDSK) Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang masa bakti 2019-2024  .

Demikian pernyataan disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pembentukan dan Pemilihan MDSK Kampung Purwodadi Edi Muliono saat temu pers di cafe kelapa muda Sungai Liput, Jum’at (1/3/2019)

Kata Edi, yang mendaftar menjadi calon anggota MDSK berasal dari masing-masing dusun yang ada di Kampung Purwodadi, seperti dari Dusun Setia, Dusun Family, Dusun Bakti serta Dusun Dukuh Sari.

“Pemilihan dilangsungkan di Kantor Datok Kampung Purwodadi pada hari Selasa (19/2/2019) yang lalu dan ke 11 orang yang terpilih adala Suprianto, Yusrizal, Samidi, Parjuan, Paini, Irwansyah, Sandi, Sahuddinsyah, Suparman, Ngasiyan dan Jhon Kennedy,” terang Edi.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Panitia Pelaksana Hairullah menjelaskan, ada beberapa syarat dan seleksi yang harus diikuti para calon. Diantaranya adalah uji Kemampuan baca Al-Qur’an.

“Pembentukan dan Pemilihan anggota MDSK ini dilakukan berdasarkan Surat Pemberitahuan dari pihak Kecamatan Kejuruan Muda  Kabupaten Aceh Tamiang Nomor : 144 Tentang pemberhentian dan Pemilihan Jabatan MDSK yang ditujukan kepada Datok Kampung Purwodadi Gamal Eka Putra,” seru Hairul.

Isi surat tersebut menerangkan tentang masa jabatan MDSK periode 2012-2018 yang berakhir tanggal 03 Desember 2018. Camat Kejuruan Muda menginstruksikan Datok Kampung Purwodadi untuk memberitahukan secara tertulis kepada Ketua dan Anggota MDSK pada masa itu serta segera dibentuk panitia Musyawarah pemilihan MDSK periode 2019-2024.

Tag: » Dipublikasikan : Maret 5th, 2019 under Tokoh Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan