Medan pphe cyber news – DPD AKKLINDO Sumut suskses melaksanakan MUSDA II pada tanggal 8 Agustus 2017 di hotel Grand Antares Medan. Ridwan Siahaan S.Kom terpilih sebagai ketua DPD AKKLINDO Sumut periode 2017 -2022. Sedangkan sekretaris dijabat oleh Drs Parlin Marpaung MPd dan Bendahara Januardi ST.

Ridwan Siahaan S.Kom terpilih sebagai ketua DPD AKKALINDO Sumut periode 2017 -2002

Ridwan Siahaan S.Kom terpilih sebagai ketua DPD AKKALINDO Sumut periode 2017 -2002

Ketua Umum DPP AKKLINDO Ir Gunung J Sitorus MM dalam kata sambutannya mengatakan Seiring dengan perkembangan dan pengembangan jasa konstruksi nasional dibutuhkan suatu kerja sama yang erat antara pemerintah dan mitranya untuk mencapai tujuan pembangunan Nasional. Dan demi kesiapan akan era globalisasi dibutuhkan juga kesiapan SDM dan Profesionalisme manajemen bagi para mitra Pemerintah dalam hal ini badan usaha badan usaha yang bernaungdi berbagai asosiasi yang ada di Indonesia.

Dalam kaitan ini oleh para pendekar Asosiasi kembali dilahirkan bayi yang ajaib dengan mata petir yang tajam yang siap bertarung dalam mempertahankan hidup dan membantu siapa saja yang bermitra dengannya, si bayi ajaib itu tidak lain dan tidak bukan adalah AKKLINDO. Kehadiran si bayi ajaib juga sekarang hadir di tengah tengah kita di Sumatera Utara yang disebut dengan DPD AKKLINDO Provinsi Sumatera Utara.

Dalam Kehadirannya di daerah Sumatera Utara ini, tentunya akan mencari terlebih dahulu orang tua maupun Bapak angkat sebagai tempat mengadu dan menunjukkan kemampuannya sebagai seorang anak yang diharapkan menjadi kebanggaan bagi si orang tua. Dan yang paling diharapkan adalah atas pengakuan sebagai anak oleh bapak dan sebagai saudara didalam keluarga besar yang didatanginya. Dan terima kasih kepada LPJK Provinsi Sumatera Utara atas pengakuan terhadap kehadiran AKKLINDO Provinsi Sumut dan beberapa saudara kami yang telah menerima kehadiran di daerah ini.

Sementara Ridwan Siahaan S.Kom terpilih sebagai ketua DPD AKKLINDO Sumut dalam kata sambutannya mengatakan mengajak AKKLINDO SUMUT untuk berperan serta memajukan Sumatera Utara menjadi terang benderang sebagai mitra PLN dan LPJKP. Ridwan juga berharap AKKLINDO SUMUT mampu mengimplementasikan visi dan misi organisasi menjadi suatu bentuk nyata yang mendorong pembangunan Sumatera Utara.

“ kita berharap kehadiran AKKLINDO dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan sumatera utara ke depan dan menjadi salah satu komponen yang secara aktif berperan dalam meningkatkan pembangunan Sumatera Utara “ ujarnya kepada sejumlah wartawan usai pelantikan digelar.

Ketua Umum DPP AKKLINDO Ir Gunung J Sitorus MM memukul Gong saat meresmikan pembukaan MUSDA DPD AKKLINDO Sumut

Ketua Umum DPP AKKLINDO Ir Gunung J Sitorus MM memukul Gong saat meresmikan pembukaan MUSDA DPD AKKLINDO Sumut

Ivan Sinurat ST. Mewakili PT PLN (Pesero) Wil. Sumut mengatakan saat ini PLN berpacu untuk menyediakan ketersediaan pasokan listrik dan mengajak AKKLINDO Sumut berperan serta didalamnya dan memajukan Sumatera Utara menjadi terang benderang sebagai mitra PLN.

Ir Syaiful Bahri MT. yang mewakili Gubernur Sumatera Utara dalam kata sambutannya sesuai dengan UU no 30 Tahun 2009 tentang kelistrikan bahwa pemerintah wajib menguasai pasokan liostrik ke masyarakat, Pemprovsu sangat berperan penting menyendiakan pasokan listrik untuk memajukan sektor sektor perekonomian demi kemajuan masyarakat di Sumut. Dan Syaiful berharap AKKLINDO Sumut dapat berperan aktif membangun kerjasama yang baik dengan Pemerintah Provsu.

Dalam Musda DPD AKKLINDO Sumut tersebut juga dilakukan pelantikan 8 DPC sekabupaten/kota sesumut yaitu Medan, Deli Serdang, Sergei, Binjai, P. Siantar, Simalungun Dairi dan Tobasa.

 

Tag: » Dipublikasikan : Agustus 23rd, 2017 under Sumatera Utara Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan