Medan pphe Cyber News – Setelah seminggu melaksanakan kegiatan sosial, Hari ini Senin (23/7) pihak kejaksaan tinggi Sumatera Utara melaksanakan acara puncak Hari Bhakti Adhiyaksa ke 58 di gedung Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara jalan AH Nasution Medan.

Tari Saman Meriah Acara HBA ke 58 Di Kejatisu

Tari Saman Meriahkan Acara HBA ke 58 Di Kejatisu

Namun Acara puncak HBA ini tidak dihadiri oleh kepala daerah baik walikota Medan atau Gubernur Sumatera Utara.

Dari pantauan pphe cybernews acara puncak HBA tersebut sangat meriah. Tampak hadir seluruh koponen kejaksan termasuk muris murid yayasan Adhiyaksa.

Musasim SH MH ketua umum HBA menyampaikan kata sambutannya untuk membuka acara. Bahwa meskipun menguras tenaga acara acara bhati sosial dan pertandingan pertandingan sukses dilaksanakan.

Kepala kejaksaan Tinggi Sumatera Utara DR Sugeng Rukmono dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Acara HBA yang ke 58 sukses dilaksanakan meski terdapat perbedaan pendapat tapi itu merupakan hal yang biasa. Secara khusus ia menyampaikan apresiasinya kepada panitia HBA 58 atas suksesnya penyelenggaraan kegaiatan dalam rangka menyongsong HBA.

Dalam acara tersebut juga ditampilkan vidio tron yang menampilkan ringkasan pelaksanaan kegiatan kegiatan dalam rangka memeriahkan HBA.

Dalam rangka puncak acara sukuran HBA 58 Kajatisu didampingi wakil Kajati dan para assisten memotong nasi tumpeng. Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang kegiatan olahraga.

Saat berita ini dipublikasikan acara puncak kegiatan HBA sedang berlangsung.

Tag: » Dipublikasikan : Juli 23rd, 2018 under Sumatera Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan