Medan pphe Cyber news
Bukannya bertobat, 5 orang terdakwa yang sedang dalam proses peradilan diringkus oleh Pihak Poltabes Medan dari ruang

5 Orang Tahanan Ketangkap Saat Pesta Sabu Di PN Medan

5 Orang Tahanan Ketangkap Saat Pesta Sabu Di PN Medan

tahanan sementara Pengadilan Negeri Medan karena mengkonsumsi Sabu sabu, Kamis (14/8). Kelimanya adalah Edi Silitonga, Dedy Nurwanto,Hendriawan,Jhoni Turnip dan Saleh nekad melakukan pesta sabu diruangan tahanan sementara PN Medan meski sedang dijaga Polisi dan Petugas dari kejaksaan. Dari lokasi kejadian, Polisi juga menemukan barang bukti sabu sabu seberat 0.1 gram beserta Bong yang terbuat dari botol air mineral. Kelima terdakwa tersebut langsung digelandang menuju Ruang Mediasi PN Medan untuk dilakukan Tes urine. Dari Test Urine dilakukan kelima tahanan tersebut positif mengunakan sabu sabu.

Sebelumnya sekira pikul 15.30 wib, sekira tigapuluhan polisi yang berpakaian lengkap dan preman dibawah komando kasat Narkoba Polresta Medan Dony Alexander memasuki gedung pengadilan Negeri Medan. Setiba diruangan tahanan sementara dimana para terdakwa ditempatkan sebelum disidangkan polisi langsung melakukan penggrebekan kedalam ruangan tahanan, dan hasilnya Polisi merimgkus lima tahanan sedang melakukan pesta sabu.

Kepala kejaksaan Negeri Medan M Yusuf SH mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan tentang pesta sabu yang dilakukan para terdakwa di ruangan tahanan sementara PN Medan. Setelah mendapatkan laporan tersebut pihak Kejari Medan langsung berkoordinasi dengan Polresta Medan dan PN Medan untuk bertindak.

“ setelah mendapat laporan , detik itu juga kita lakukan koodinasi ke Polisi dan PN Medan “ ujar Yusuf saat komprensi pers di ruangan mediasi PN Medan.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolresta Medan AKBP Nico Alfinta SiK SH MH mengakui adanya koodinasi seperti yang disampaikan pihak kejaksaan negeri Medan.

Seorang Tahanan digiring Polisi Sedang Bawa Bong Alat Hisap sabu sabu

Seorang Tahanan digiring Polisi Sedang Bawa Bong Alat Hisap sabu sabu

“Begitu kita dapat laporan dari kejari, kita langsung turun dan hasilnya kita mendapati 5 orang tahanan mengkomsumsi Narkotika jenis sabu, barang bukti yang ditemukan 0.1 gram dan alat hisap berupa bong” ujar Niko.

Selanjutnya berdasarkan hasil tes urine yang barusan dilakukan kelima tahanan tersebut positif mengkonsumsi sabu sabu dan selanjutnya kan dibawa ke polresta untuk dikembangkan termasuk siapa yang memasok narkotika tersebut, ujar Nico.

Tag: » Dipublikasikan : Agustus 14th, 2014 under Narkotika, Sumatera Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan