Medan pphe Cybernews  – Forum masyarakat Tani Maju Dan Komite Revolusi Agraria yang selamat 1 bulan lebih menginap di emperan Gedung DPRDSU kembali melakukan aksi unjuk rasa. Massa yang berjumlah puluhan tersebut  berhasil menerobos masuk ke dalam gedung DPRDSU, Kamis (26/3).

DPRDSU

Forum Masyarakat Tani Maju Terobos Gedung DPRDSUs

Mereka berusaha menemui anggota dewan, namun tak satupun anggota dewan berada di gedung DPRDSU. Berdasarkan jadwal kerja anggota dewan, saat ini  seluruh anggota dewan sedang melakukan Kunker ( kunjugan kerja ) ke daerah setelah sebelumnya selama seminggu melakukan keguatan Reses.

Gedung dewan yang tanpa dikawal oleh pihak kepolisian dengan gampang diterobos. Massa berkumpul diruang lobby, sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Massa memperjuangkan tanah mereka yang diduga di kuasai dan dialih fungsikan oleh Puskopad/Puskop Kartika A Bukit Barisan di desa perkebunan Ramunia kec pantai labu Deli Serdang.

Mereka meneriakkan agar Pangdam I BB mundur karena merusak lahan pangan milik rakyat. Hal ini terkait penguasaan lahan oleh Puskopad dan puskop Kartika A BB.

Massa juga mendesak agar Komisi A  segera melakukan peninjauan lapangan sesuai janji pada Rapat Dengar Pendapat antara masyarakat dan Ketua serta wakil ketua DPRDSU.

Hingga berita ini dipublikasikan massa dari Forum Masyarakat Tani Maju masih menguasai ruangan lobby Gedung DPRDSU

Tag: » Dipublikasikan : Maret 26th, 2015 under Politik, Sumatera Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan