Medan pphe cybernews – Bahari seorang pegawai honorer Sekwan DPRDSU meregang nyawa setelah terjatuh dari kursi kerjanya, Rabu (24/3).

Sebelumnya Bahari yang sehari hari bekerja sebagai pegawai administrasi di bagian Tata Usaha sedang asyik ngobrol dengan teman sekerjanya. Namun Bahari tiba tiba terjatuh dari kursi kerjanya dan tidak sadarkan diri. Sontak seluruh pegawai di ruangan tata usaha tersebut sibuk mencari pertolongan.

Gedung sekwan

Suasana Gedung Sekwan DPRDSU Usai Bahari Terjatuh Dari Kursi Kerjanya.

Bahari warga jalan Karya tani kec. Medan selayang ini pun dilarikan ke rumah sakit malahayati Medan. namun jiwanya tak tertolong, ditengah perjalanan menuju rumah sakit Bahari menemui ajalnya tanpa sempat mendapat penanganan dari dokter.

Menurut teman sekerjanya sejak pagi hari Bahari kelihatan rada aneh. Wajahnya kelihatan berkeringat dan minta diajarin cara menggunakan android.

” seperti buang tabiat” ujar salah seorang pegawai.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh informasi penyebab kematian Bahari.

Efendy salah seorang pegawai senior dan duduk di meja dimana bahari bekerja mengatakan. Menurutnya Bahari kelihatan segar dan tak pernah mengeluh tentang penyakitnya. Menurut Efendy Bahari telah bekerja sebagai pegawai honorer sekira 10 Tahun yg lalu.
“Dulu dia di cleaning service” ujar Fendy.

Hiruk pikuk yang ada digedung sekwan DPRDSU tidak membuat Sekwan DPRDSU menunjukan batang hidungnya. Hingga seluruh pegawai menuju rumah duka di jalan Karya Tani. Randiman Tarigan selaku Sekwan DPRDSU belum menunjukan batang hidungnya.

Tag:, » Dipublikasikan : Maret 24th, 2015 under Politik, Sumatera Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan