Medan, pphe cybernews – Perayaan Natal ke- besar Punguan Pomparan Raja Toga Sirait Anak/ Boru Marindal Sekitarnya Sektor 15 Medan merayakan natal penuh sukacita. Perayaan natal dilaksanakan ditempat Drs. T. Abel Sirait/ Boru Sianturi Jl: Garu VIII Amplas Medan penuh gembira.

Punguan Pomparan Raja Toga Sirait Anak Boru Marindal Rayakan Natal

Punguan Pomparan Raja Toga Sirait Anak Boru Marindal Rayakan Natal

Penampilan anak anak berliturgi dalam perayaan Natal, mulai dari anak yang belum sekolah, anak sekolah TK, SD dan SMP.
Penampilan Liturgi anak anak yang belum sekolah dan anak sekolah TK membuat para orang tua menjadi ketawa.

Selain itu, liturgi untuk orang tua, penyalahan lilin dari masing masing utusan, kata kata sambutan dan renungan Natal ditampilkan dalam ibadah perayaan Natal ini.

Dalam kata sambutan yang disampaikan Ketua Panitia Perayaan Natal Punguan Pomparan Raja Toga Sirait Anak/ Boru Marindal Sekitarnya Sektor 15, R M Sirait, meminta kepada pihak Pomparan Raja Toga Sirait supaya di tahun 2018 akan datang lebih aktif mengikuti partangiangan. Melalui partangiangan kita juga memuji dan menyembah Tuhan supaya berkat Tuhan semakin bertamba.

Hal senada dikatakan Nainggolan ST, Sekretaris BPH Punguan Pomparan Raja Toga Sirait Anak/ Boru Marindal Sekitarnya Sektor 15 M. Nainggolan ST, Nainggolan mengatakan sangat berterimakasih kepada Panitia yang telah memberikan tenaga dan waktunya sehingga perayaan natal berjalan sangat baik.

Nainggolan juga mengajak seluruh Pomparan Raja Toga Sirait Marindal Sekitarnya supaya lebih bersehati mengikuti perkumpulan, karena sangat perlu untuk seumur hidup apabila tetap tinggal di wilayah sektor marindal.

Usai memberikan kata kata sambutan, renungan Natal dibawakan oleh Gr. HP Hasibuan, diambil dari Alkitab, Filipina 4 ayat 4, dalam merayakan hari kelahiran Yesus Kristus harus penuh dengan bersukacita.
Usai ibadah perayaan Natal, dilanjutkan makan bersama dan pembagian kelender Tahun 2018 sekalian daftar tempat partangiangan.
Penghargaan diberikan BPH kepada Drs. T. A sirat selaku tuan rumah, Ketua panitia Natal, RM Sirait dan pengkhotbah.

 

Tag: » Dipublikasikan : Desember 11th, 2017 under Religius Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan