Medan pphe Cybernews – Lonjakan dan daya dorong kaum muslim Indonesia semakin tinggi untuk meningkatkan ibadah spiritual

Tengku Syahmi Johan Dirprod PTPN III Menepung Tawari Calon Jamaah

Tengku Syahmi Johan Dirprod PTPN III Menepung Tawari Calon Jamaah Haji

dengan menunaikan ibadah haji ke kota suci Mekah dan Madinah. Untuk tahun 2014 terjadi penurunan sekitar 40 persen jumlah karyawan dalam menunaikan ibadah haji yaitu 50 orang sementara di tahun 2013 lalu jumlah haji dan hajjah yang telah berangkat sekitar 83 orang, hal ini terjadi semata-mata karena keterbatasan kuota dari pemerintah.

Dalam sambutannya di Aula Kantor Direksi jalan Sei Batanghari No 2 Medan, Harianto selaku Direktur SDM & Umum mengucapkan selamat kepada para calon jamaah haji yang akan berangkat pada kloter pertama, agar senantiasa fokus beribadah, menjaga kesehatan dan ketahanan fisik serta yang lebih penting mengikhlaskan hati dengan memberangkatkan diri ke tanah suci untuk ibadah kepada Allah SWT dan bukan karena jabatan ataupun keriyaan.

“Saya berharap semua jamaah sehat-sehat dan fokus beribadah serta jangan lupa mendoakan perusahaan agar mampu menghadapi berbagai tantangan di saat sekarang ini karena PTPN III dipilih oleh pemegang saham sebagai champion untuk holding perkebunan,” katanya.

Sunardiono, salah seorang jamaah mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bingkisan serta uang masing-masing 500 riyal yang diberikan kepada calon jamaah. “Kami sangat berbesar hati menerima bingkisan ini dan kami berharap agar perusahaan senantiasa maju,” katanya.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Poniran kemudian diiringi hiburan musik gambus ketika tepung tawar dioles dan ditaburkan kepada para calon jamaah haji oleh Harianto, Direktur SDM & Umum, Tengku Syahmi Johan, Direktur Produksi serta didampingi oleh para kepala bagian.

Tag: » Dipublikasikan : Agustus 29th, 2014 under Religius Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan