Medan pphe Cyber News – Hari Natal diperingati PTPN III dan dirayakan pada tanggak 4 Desember 2015 di gedung MICC (Medan Internasional Convention Center) Jalan Amal No. 1, Gagak Hitam, Ringroad, Medan. Perayaan Natal Oikumene (bersama) ini dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi beserta istri, kepala bagian, distrik manajer, manajer, pengurus SPBUN tingkat basis dan perusahaan serta seluruh karyawan yang merayakannya.

Ketua Umum Perayaan Natal Oikumene Tahun 2015, Orchad Christian Tharanon mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada manajemen yang telah mendukung sepenuhnya acara ini dan bantuan perusahaan dalam rangkaian bakti natal seperti jiarah rohani dan bakti sosial lainnya.

Di kesempatan peringatan Natal tahun 2015 diberikan bantuan kepada yayasan Persekutuan Khabar Baik Pancaran Kasih pimpinan di Medan, pemberian paket sembako kepada 48 petugas cleaning service di kantor direksi dan pemberian cendera mata kepada 227 orang Penetua gereja di kebun/unit perusahaan.

Direktur Keuangan, Erwan Pelawi yang mewakili manajemen PTPN III, mengucapkan selamat Natal tahun 2015 kepada seluruh jemaat Kristiani dan mengharapkan agar peringatan hari kelahiran Yesus Kristus hendaknya tidak hanya merupakan runtinitas tahunan melainkan mampu memberi makna dan hikmat sesuai tema lakukanlah pekerjaanmu dalam kebenaran dan iman sehingga engkau tidak goyah dalam menghadapi tantangan dan perubahan.

Acara kebaktian natal dibawakan oleh Pendeta Juanda Sitinjak, S.Th dan liturgis dipimpin oleh ibu pendeta Roma Siahaan,S.Th. sementara itu Mailanta Bangun, Ketua SPBUN PTPN III mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh para pengurus serikat pekerja di setiap basis untuk mendongkrak kinerja perusahaan di tahun 2016.

Hadirin yang memenuhi undangan mencapai 1300 orang. Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB, berakhir pada pukul 22.00 WIB dengan tertib dan penuh perasaan gembira. Hiburan diisi oleh badai Kerispatih, gretha Sihombing dan Melody Sister, sementara koor gabungan menyanyikan lagu mari Sukacitalah serta hiburan dari Vocal Grup Debora membawakan lagu dengan judul Cantcle of Praise.

Tag: » Dipublikasikan : Desember 9th, 2015 under Religius Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan