Hari Senin tanggal 28 April di Aula Sawit PTPN III jalan Sei Batanghari No 2 Medan, PTPN III kembali memberikan apresiasi kepada para karyawannya yang berprestasi di bidang keagamaan untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci selama 9 hari terhitung mulai besok, 29 April 2014.

Menurut Aja Ibrafan, Kepala Bagian Umum yang membidangi keagamaan mengatakan bahwa dari 50 orang karyawan tersebut diantaranya penderes karet, pemanen sawit, guru madrasah, bilal, administrasi, nazir masjid dan selebihnya dari kalangan pimpinan yang menggunakan biaya sendiri. “Sedangkan 32 orang karyawan merupakan hasil seleksi yang dilakukan sejak tanggal 20 Januari hingga 10 Pebruari 2014 lalu,” katanya di hadapan seluruh jamaah umroh dan unsur pimpinan.

Sugito, karyawan yang mewakili jamaah umroh terseleksi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan apresiasi manajemen kepada segenap karyawan yang bekerja dalam berbagai bidang. “Kami berharap doa keselamatan atas keberangkatan dan kepulangan kami, sehingga kami memperoleh gelar mabrur dan bisa bekerja dengan lebih giat lagi dan lebih fokus untuk pencapaian kinerja,” katanya.

Bagas Angkasa, Direktur Utama PTPN III mengatakan kepada seluruh jamaah agar menjaga kesehatan dan fokus beribadah selama 9 hari di tanah suci. “Waspadalah terhadap hal-hal yang akan mengganggu jalannya kefokusan ibdah, perbanyak dzikir dan doakanlah perusahaan kita agar bisa meraih kinerja cemerlang di tahun-tahun mendatang,” katanya yang disambut kata amin oleh seluruh hadirin.

Tag: » Dipublikasikan : Mei 1st, 2014 under Religius Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan