Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1436 Hijriah di tahun 2015 ini, PTPN III yang konsern melakukan pembinaan mental spiritual religius kepada karyawannya di saat yang sama memberikan bantuan kepada 24 orang para janda di lingkungan sekitar kantor direksi pada hari Kamis 29 januari 2015 pada pukul 16.00 WIB sampai selesai. Selain bantuan dari perusahaan, bingkisan berupa sembako dan uang kepada masing-masing janda sebesar Rp 500.000,- itu juga didapat dari sumbangan para karyawan yang tergabung dalam yayasan Yapentiga.

Harianto, SH, Direktur SDM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Yapentiga yang begitu peduli kepada lingkungan sekitar dengan mendirikan yayasan yang dananya diperoleh dari sumbangan para karyawan. “Saya berharap agar panggilan suci ini bisa mengetuk hati karyawan yang lain sehingga jumlah pemberi bantuan semakin bertambah. Saat ini jumlahnya masih sekitar 416 orang,” katanya sambil mengharapkan doa bersama untuk kemajuan perusahaan.

Penceramah agama Drs. H. Abdurahman Syamsuddin dalam siraman rohaninya mengingatkan kepada para jamaah agar tetap menjadikan junjungan besar Rasullulloh Muhammad SAW menjadi suri tauladan sepanjang jaman. Karena ahklah, perilaku dan segala yang diperbuat rasul adalah tuntunan untuk kehidupan yang bias disesuaikan dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut dapat ditilik dalam setiap firman Allah di dalam Alqur’an dan hadist.

Apa yang dikatakan oleh ustad Abdurrahman sangatlah sesuai dengan tema yang diambil panitia yaitu mencontoh Rasulloh untuk menjadi benar. Dengan demikian maka pentinglah bagi umat Islam dimana saja agar benar-benar menjadikan Rasul sebagai tauladan kehidupan agar bisa menjadi orang yang benar. Kegiatan keagamaan ini dihadiri oleh Direktur SDM, para kepala bagian, kepala urusan, karyawan dan para janda yang mendapat bantuan. Semoga bermanfaat.

Tag: » Dipublikasikan : Januari 30th, 2015 under Breakingnews, Religius Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan