Medan pphe Cyber News – Sembari memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW PT. Perkebunan Nusantara III Sambut Bulan Suci Ramadhan 1436 H dan memberangkatan 58 Jemaah Umroh keluarga besar PTPN III serta menyerahkan sejumlah bantuan kepada anak yatim/piatu dan para janda yang berasal dari Lingkungan PTPN III , pada 21 Mei 20015 bertempat di Masjid Nurul Hikmah Kantor Direksi PTPN III, Harianto, Direktur SDM dan Umum beserta Seluruh Kepala Bagian dan didampingi istri menyerahkan bantuan kepada Jemaah umroh secara simbolis dan santuan secara langsung kepada anak-anak yatim/yatim piatu. Direksi berharap semoga apa yang diberikan ini bisa menyenangkan hati mereka dan sedikit bermanfaat.

Harianto, Direktur SDM dan Umum Direksi menyampaikan sembari berharap keridhoan, bimbingan dan petunjuk dari Allah SWT, juga menyampaikan bahwa Isra’ Mi’raj memberikan pelajaran penting, Allah SWT akan senantiasa hadir memperteguh keyakinan dan semangat juang bagi siapapun yang bekerja keras dan berjuang dijalan Allah SWT.

Harianto, mengajak hadirin untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari peristiwa Isra’ Mi’raj, dengan demikian saya yakin kita akan mampu membawa perusahaan ini kearah lebih baik dan mencapai sasaran yang ditetapkan sehingga pada gilirannya dapat bermanfaat dan menambah kesejahteraan bagi kita, keluarga dan masyarakat , katanya. Dalam kesempatan ini juga kami atas nama Direksi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1436 H, mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam menjalankan tugas dan kepada jemaah umroh kiranya dapat mendo’akan agar perusahaan tetap eksis dan semakin baik dalam hal produktifitas dan kinerja perusahaan serta dijauhkan dari segala gangguan, dan disela sambutannya beliau juga mengajak karyawan/karyawati yang belum umroh agar segera mendaftar baik secara pribadi maupun melalui perusahaan.

Usman Hasbi Saragih yang mewakili rekan-rekan peserta umroh yang diberangkatkan atas biaya perusahaan menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada PTPN3 dalam hal ini Bapak Direksi yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk berangkat umroh, kami semua tidak menduga bahwa kami akan berangkat ke tanah suci, ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, sungguh ini merupakan anugrah dari Allah Swt yang tiada terhingga, sembari berdoa’ kiranya hujan diturunkan dari langit dan disuburkan tanaman-tanaman dan dijauhkan gangguan-gangguan yang dapat merusak tanaman dan kestabilan perusahaan ungkapnya.

Lebih lanjut Ustadz H. Hasbi Mawardi Lubis yang memberikan siraman rohani dalam acara tersebut mengingatkan seluruh hadirin bahwa hakekat Isra’ dan Mi’raj adalah agar mengarah ke lebih baik lagi, baik dalam beriman maupun dalam mengerjakan perintah- perintah Allah SWT terutama shalat untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat nantinya, marilah kita berdoa agar kita semua diberikan panjang umur hingga sampai di Ramadhan yang akan datang, sehat lahir dan batin.

Tag: » Dipublikasikan : Mei 26th, 2015 under Religius Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan