Pada perayaan hari raya Idul Adha atau yang biasa disebut dengan Hari Raya Kurban yang disemarakkan oleh umat Islam sedunia yang jatuh pada hari Minggu tanggal 5 Oktober 2014 juga dirayakan dengan penuh suka cita oleh karyawan dan pimpinan PTPN III dengan sholat Idul Adha bersama di halaman masjid Nurul Hikmah Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dan berakhir dengan pelaksanaan pemotongan sepuluh sapi sebagai hewan kurban.

Menurut Harianto, SH, Direktur SDM & Umum pemotongan sepuluh hewan kurban yang dilaksanakan di kantor PTPN III merupakan bentuk suka cita dari karyawan-karyawan yang ingin berbagi di hari yang suci tersebut. Kegiatan tahunan ini ditujukan untuk meningkatkan amal ibadah dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Kami selaku manajemen PTPN III merasa berterima kasih khususnya kepada para karyawan yang berkurban pada tahun 2014 ini dan sangat bersyukur bisa melaksanakan ibadah kurban sebagai perwujudan rasa terima kasih kepada Allah dan kepada sesama manusia dengan membagi-bagikannya kepada masyarakat di sekitar kantor,” katanya.

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Joefly J. Bachroeni, Komisaris Utama, Tengku Syahmi Johan, Direktur Produksi dan Harianto, Direktur SDM serta hamba Allah yang berkurban dan karyawan serta masyarakat sekitar kantor PTPN III. Imam sholat Idul Adha dipimpin oleh Ustad Zaini Lubis dan Khatib dibawakan oleh Ustad Abu Sai Purba.

Tag: » Dipublikasikan : Oktober 8th, 2014 under Religius Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan