Medan – pphe Cybernews Hari Natal diperingati umat Kristiani di seluruh dunia. Di PTPN III dirayakan pada tanggak 12 Desember 2014 di gedung MICC (Medan Internasional Convention Center) Jalan Amal No. 1, Gagak Hitam, Ringroad, Medan. Perayaan Natal bersama ini dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi beserta istri, kepala bagian, distrik manajer, manajer, pengurus SPBUN tingkat basis dan perusahaan serta seluruh karyawan yang merayakannya.

Tujuan dirayakannya Natal Bersama selain bertujuan mempererat tali kasih persaudaraan antar sesama karyawan perkebunan khususnya di lingkungan PTPN III yang beragama Kristiani juga untuk menambah iman dan percaya kepada Yesus Kristus yang menjadi juru selamat. Ketua Umum Perayaan Natal Oikumene Tahun 2014, CH Sihombing mengucapkan terima kasih yang dalam kepada manajemen yang telah mendukung sepenuhnya acara ini dan rangkaian acara seperti perlombaan vocal solo maupun group, jiarah rohani, dan bakti sosial menyambut Natal.

Di kesempatan tersebut diberikan sejumlah bantuan Bakti Natal tahun 2014 kepada beberapa panti asuhan yang mengasuh anak-anak, ataupun panti asuhan yang fokus pada manusia berkebutuhan khusus dan panti jompo serta beberapa gereja di kotamadya Medan. Pemberian ini sebagai tanda persaudaraan dan cinta kasih kepada sesama. Penyerahan bantuan diserahkan oleh direksi dan didampingi oleh ketua panitia dan ketua BKAK PTPN III.

Direktur Utama PTPN III, Bagas Angkasa mengucapkan selamat Natal tahun 2014 kepada seluruh jemaat Kristiani baik yang hadir maupun yang berada di kebun mengharapkan agar peringatan hari kelahiran Yesus Kristus hendaknya tidak hanya merupakan runtinitas tahunan melainkan mampu memberi makna dan hikmat sesuai tema. Mangihot Tampubolon, yang mewakili Walikota Medan dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran manajemen yang telah menunjukkan semangat kerukunan dan kepeduliannya kepada karyawan khususnya dalam memperingati hari Natal.

Mailanta Bangun selaku Ketua SPBUN PTPN III mensyukuri bahwa dalam setiap tahunnya kegiatan keagamaan tetap rutin dapat dilaksanakan sehingga rasa sense of belonging karyawan tetap tumbuh dan semakin kuat untuk mendorong kemajuan perusahaan ini ke depan. Hadirin yang memenuhi undangan mencapai 1300 orang. Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB, berakhir pada pukul 22.00 WIB dengan tertib dan penuh perasaan gembira.

» Dipublikasikan : Desember 15th, 2014 under Religius Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan