Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merencanakan mengumpul seluruh ketua DPD 1 tingkat provinsi Partai Demokrat di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/4/2014), sore.

SBY Lampaikan Tangan Kepada Kader Demokrat

SBY Lampaikan Tangan Kepada Kader Demokrat

Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pertemuan seluruh ketua DPD 1 tingkat provinsi Partai Demokrat dijadwalkan mulai pukul 15.00 WIB.

Pertemuan membicarakan soal evaluasi pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014. Berdasarkan hitung cepat sejumlah lembaga survei perolehan suara Demokrat di kisaran 9 hingga 10 persen. Kemarin SBY juga mengumpulkan peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat di kediamannya.

Para peserta konvensi mengaku tak ada hal baru yang disampaikan SBY. Mereka hanya diminta untuk menyiapkan debat terakhir konvensi.

“Tidak ada suatu yang luar biasa, kami semuanya hadir. Panitia konvensi dan unsur-unsur terkait juga hadir. Ada perwakilan juga dari Demokrat di mana yang dibicarakan Ketum dengan kami supaya menyiapkan diri melakukan konvensi di hari Minggu,” ujar peserta konvensi capres Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo.

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu menyatakan, seluruh peserta konvensi berkomitmen terus mengikuti proses hingga selesai. Peserta lain, yakni anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa juga mengakui bahwa SBY meminta agar seluruh peserta konvensi untuk memberikan gagasan terbaiknya dalam debat terakhir.

» Dipublikasikan : April 26th, 2014 under Politik Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan