Padang Panjang pphe cybernews – Hari kedua masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Periode 2018-2023 Fadly Amran BBA dan Drs. Asrul menggelar apel gabungan sekaligus silaturrahmi bersama ASN se-Kota Padang Panjang di Halaman Balaikota Padang Panjang, Kamis (11/10).

Padang panjang

Dalam Apel Perdana Walikota Ingin Padang Panjang tacilak secara nasional

Dalam apel tersebut, Fadly menyampaikan dalam beberapa hari kedepan bersama wakil walikota akan mengunjungi beberapa kegiatan – kegiatan dari seluruh OPD yang ada.

“Kami akan menilai, mendengar serta melihat dari sisi kinerja, bagaimana kinerja dari stakeholder tentang surat menyurat, agenda yang ada dalam rapat, kedisiplinan dengan waktu, serta masih banyak lagi,” jelasnya.

Fadly juga mengatakan dalam menjalankan program untuk beberapa bulan kedepan, beliau mengharapkan adanya masukan dan inovasi dari stakeholder. Beliau menginginkan bagaimana Padang Panjang “tacilak secara nasional”.

“Ini merupakan tujuan kami, dan semua ini kami serahkan kepada stakeholder untuk menilai serta kami pun ingin melihat apa masukan dari stakeholder semua”, tambahnya.

Tidak hanya itu, untuk menunjang kinerja 100 hari, Walikota akan memberikan motivasi dan tantangan kepada stakeholder, bagaimana semua dapat sukses dan terlaksana dengan baik.

“Kami berharap bagaimana stakeholder dapat mensukseskan program – program yang akan terlaksana dan tentunya nanti akan diberi reward,” tutupnya.

Fadly berpesan bahwa dalam tahun pertama ini akan menilai kinerja dari stakeholder, mudah – mudahan kita dapat mewujudkan cita – cita dalam mewujudkan Kejayaan Padang Panjang.

Sementara itu, Dr Novi Hendri,SE M Si Ketua DPRD Padang Panjang menambahkan sesuai dengan janji kampanye, hari pertama beliau telah melihatkan kinerjanya. Ditambah lagi hari ini dilaksanakan apel gabungan serta bersilaturrahmi dengan PNS dan THL.

Tidak hanya dengan PNS dan THL saja, Novi berpesan untuk Walikota dan Wakil Walikota bagaimana beliau selalu berada ditengah – tengah masyarakat.

“Saya berharap setalah menjabat beliau masih tetap berada dan berbaur dengan masyarakat sama halnya pada saat beliau melaksanakan kampanye”, pungkas Novi Hendri. (edi)

Tag: » Dipublikasikan : Oktober 12th, 2018 under Politik Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan