Medan pphe cyber news – Benih benih aksi menurunkan Presiden Jokowi mulai merambat ke  Sumatera Utara setelah aksi serupa terjadi di P Jawa dan Makkasar. Hari ini Jumat (27/3), Puluhan mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) melakukan aksi unjuk rasa penolakan kepemimpinan Jokowi di Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan.

Dalam tuntutannya  Mereka mendesak agar anggota dewan turut mengusung wacana evaluasi terhadap Presiden Joko Widodo yang dinilai membuat keadaan ekonomi  Indonesia semakin terpuruk.

“Naik turunnya harga BBM, aset bangsa yang masih dikuasai asing, tanah petani dirampas sehingga kita tidak bisa berdaulat diatas tanah kita sendiri,” teriak koordinator aksi, Parlindungan Sirait.

Selain keterpurukan dibidang ekonomi, Indonesia dibawah kepimpinan Jokowi terjadi kisruh penegakan hukum, yang dapat menyinggung rasa keadilan di dalam masyarakat.

Peristiwa perselisihan antara KPK dan Polri, fenomena hakim sarpin dan kekacauan politik yang terjadi antara Eksekutif dan Legislatif.

“Jokowi tidak mampu membawa Indonesia menjadi baik,” teriak mahasiswa.

Sebelumnya  aksi penolakan Kepemimpinan Jokowi dilakukan di Bundaran Majestik di Jalan Gatot Subroto, Medan. Kemudian aksi menuju gedung DPRDSU yang berjarak sekira satu kilometer.

Tag: » Dipublikasikan : Maret 27th, 2015 under Politik Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan