L Pakam pphe cybernews – Panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deliserdang telah mengantongi 15 nama yang akan diajukan ke Bupati Deliserdang Ashari Tambunan.

Demikian pernyataan Sekretaris Pansel Rahmad yang juga menjabat sebagai Assisten III Pemkab Deliserdang. Menurut Rahmad, saat ini Sekda Deliserdang, Asrin Naim selaku ketua pansel telah mengajukan ke 15 nama kepada Bupati Deliserdang.

Menurut Rahmad peserta lelang jabatan yang dinyatakan lolos berjumlah 15 orang. ke-15 nya mengisi 8 dari 11 formasi jabatan yang di lelang.

Adapun ke15 peserta diantaranya Kadis PU yang diisi oleh 3 kandidat yakni Anda Subrata, Donald Lumban Tobing, dan Herry Lubis. Sedangkan Kepala BKD diisi oleh 2 kandidat yakni Yusuf Siregar dab Nasib. Untuk jabatan Assisten II diisi 2 kandidat yakni Eka Rezeki Yanti Danil dan Saadah Lubis. Jabatan Kadiadikpora sendiri diisi oleh 2 kandidat yakni Wastiana Harahap dab Eddy Azwar. Jabatan Kadiabudpar diisi oleh 2 kandidat yakni Faisal Arif Nasution dan Putra Jaya Manalu. Jabatan Kadis Pertanian diisi oleh 2 kandidat yakni Agus Mulyono dan Mahruzar.

Sementara staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDA diisi oleh kandidat tunggal Ahmad Rifai. Dari 11 formasi yang dibuka ada 3 formasi yang seluruh pesertanya tidak ada yang lulus seperti Kadis Pasar, Kadiskanla dan Kepala Kesbang.

“Sejauh ini 15 nama yang dinyatakan lulus uji penulisan makalah dan wawancara, dimana 15 nama itu mengisi 8 formasi. Sedangkan 3 formasi lagi belum ada nama kandidatnya, karena pesertanya tidak lulus semuanya,”kata Rahmad, Selasa (24/3/2015).

Kendati telah mengajukan 15 nama peserta lelang jabatan ke “meja” Bupati, namun Pansel sendiri belum mengetahui kapan pengumuman nama yang keluar sebagai pemenang lelang jabatan. Hal itu dikarenakan saat ini Bupati Deliserdang masih berada di luar kota dan pada tanggal 29 Maret mendatang baru kembali.

Tag: » Dipublikasikan : Maret 24th, 2015 under Politik Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan