Langkat pphe Cybernews – Mungkin tidak semua Paud seberuntung Paud Karya Kartini Gergas. Meski hujan menderai di kawasan kec wampu Kab Langkat, Surya Gemilang Putra, Kasi Paud Disdik Langkat terlihat antusias mengunjungi Paud Karya Kartini Gergas dalam rangka pembinaan manajemen Paud pada Rabu 10 Oktober 2018. Surya ditemanin oleh koleganya Bangun sebagai pengawas Paud Kec Wampu.

Kasi Paud Disdik Langkat Surya Putra Gemilang Foto Bersama Dengan Guru Paud Karya Kartini Gergas

Kepada Pengurus yayasan dan kepsek Paud Karya Kartini Gergas, Surya memberikan arahan tentang pengelolaan management Paud yang baik. Menurut Surya Pengelolaan Management Paud yang baik dapat meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap Paud itu sendiri. Sehingga masyarakat percaya menitipkan anak mereka yang masih dalam usia dini.

Selain itu menurut Surya Management Paud yang baik juga dapat membantu kelancaran pengisian Sistem Dapodik Paud dalam rangka upaya mendapatkan bantuan BOP ( Biaya Operasional Paud ).

Kepada pphe Cyber news Surya mengatakan bahwa saat ini pemerintah secara rutin telah menyalurkan BOP melalui dana DAK ( Dana Alokasi Khusus )

” dulu tidak semua Paud dapat BOP namun sekarang BOP telah disalurkan melalui DAK, Insya Allah tahun depan BOP nya sudah dapat diterima ” ujar Surya.

Surya juga mengatakan tidak menemukan pelanggaran yang serius dalam proses mendapatkan perizinan hingga pelaksanaan proses belajar mengajar di Paud Karya Kartini Gergas.

” tidak ada kita temukan pelanggaran prosedur semua sesuai yang ada” ujar Surya.

Paud Karya Kartini

Kasi Paud Disdik Langkat Surya Putra Gemilang Foto Bersama Dengan Guru dan murid Paud Karya Kartini Gergas

Diakhir kunjungannya Surya Gemilang Putra mengatakan kepuasannya terhadap pengelolaan Paud Karya Kartini, meskipun mengaku terlambat datang disebabkan hujan. Surya juga menyempatkan diri melakukan foto bersama dengan para guru Paud dan sebahagian murid yang sejak pagi hari sudah menunggu.

Sementara itu Tahani pengurus yayasanan Pendidikan Karya Kartini dan Deni selaku Kepala Sekolah mengaku sangat terharu dan bangga atas kunjungan dan arahan langsung dari Surya Gemilang Putra selaku Kasi Paud Disdik Kab Langkat.

“Kami merasa terharu dan bangga mendapat pembinaan dan arahan langsung dari bapak Surya, Paud lain mungkin saja banyak yang belum mendapat kesempatan seperti ini” ujar Tahani didampingi Deni.

Mendapat kunjungan spesial dari disdik Kab Langkat pihak yayasan mengaku menjadikannya sebagai dorongan semangat untuk mengembangkan Paud Karya Kartini Gergas menjadi lebih Baik dan lebih profesional.

Tag: » Dipublikasikan : Oktober 11th, 2018 under Pendidikan Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan