Ada skenario besar yang berusaha menumbangkan Capres selain Jokowi.

1. PPP bergejolak setelah Ketumnya Surya Dharma Ali dekat dengan prabowo

2. ARB hendak dilengserkan jadi capres

3. Hari Tano bahkan akan dievaluasi rapimnas Hanura

Capres Potensial

Capres Potensial

Hanya Capres Wiranto yang belum nyata digeranyangi.Namun tinggal tunggu waktu.

Semuanya seperti diarahkan untuk mensukseskan Jokowi.

Pertanyannya siapakah yang mempunyai tenaga besar seperti itu ?

Rasanya mustahil semuanya dikendalikan oleh PDIP. PDIP juga disinyalir mengetahui adanya skenario suksesi kepemimpinan Indonesia. Namun tidak dapat berbuat banyak karena berpotensi terjadinya perpecahan di kubu partai. Bahkan kabarnya Megawati sampai menangis saat mengetahui isu suksesi yang diluar kontrolnya.

apakah ada keterlibatan CIA dalam suksesi kepemimpian di Indonesia seperti saat CIA menggulingkan Hadi Purnomo mantan dirjen pajak yang katanya terkorup.

Sedangkan Demokrat , PKS dan PAN sedang dalam ekstra hati hati, mungkin juga mereka tau adanya gerakan suksesi tersebut. dan menunggu langkah yang tepat.

Sedangkan Jokowi adalah sosok yang tiba tiba muncul dikancah politik Nasional, sebuah sumber mengatakan jokowi bukanlah kader asli PDIP. lantas mengapa jalan politik Jokowi langgeng seperti jalan toll ? siapakah pedukung sejatinya ? Hitam atau Putih ?

Capres yang ditakuti pihak asing adalah Prabowo dan Dahlan Iskan. Jika salah satu dari keduanya jadi Presiden bahkan wakil presiden dikhawatirkan banyak kepentingan ekonomi asing akan dikebiri.

Prabowo dikenal asing sebagai pemimpin yang keras dan tak mau tunduk kepada pihak Asing.

Sedangkan Dahlan Iskan akan membuat asing semakin pusing dengan sepak terjangnya dibidang kemandirian Ekonomi Indonesia melalui gerakan spetakuler di BUMN. Kebijakan Dahlan Iskan di BUMN praktis membuat beberapa BUMN menjadi Perusahaan kelas dunia. Menyusul Pertamina Masuk Fortune Global 500, daftar 500 perusahaan terbaik dunia versi majalah Fortune. Belum Lagi rencana Dahlan iskan tidak memperpanjang sumur minyak di Blok Mahakam, Ini jelas mengganggu kepentingan bisnis perminyakan Asing Di Indonesia. Begitu juga program mobil Listrik Nasional, semuanya sangat merugikan Asing.

Menurut SBY, peringkat ekonomi Indonesia tahun ini masuk 10 besar Dunia berada di bawah sembilan negara, yakni Amerika Serikat, Cina, India, Jepang, Jerman, Rusia, Brasil, Prancis, dan Inggris. Maka peluang Indonesia menjadi negara maju terbuka lebar. Posisi Indonesia akan berubah dari pasar empuk menjadi Negra produsen.

Maka hati hatilah memilih pemimpin. Jangan memilih seperti kucing dalam karung, kita pikir dia besar ternyata tidak, seperti kata SBY.

Tag: » Dipublikasikan : Mei 5th, 2014 under Opini, Politik Oleh redaksi | 3 Comments »

3 Responses to “Skenario Besar Menumbangkan Capres Selain Jokowi”

  1. ainiras berkata:

    10 strategi muslihat jokowi

    • Budi berkata:

      Ruhut, kau ini macam apa pula ‘bah! bisanya komtenar yg ngak jelas dan buktinya alias nga usah dipercaya dan jg nga prlu didengarkan! Msh enakan suara burung kutilang dan perkutut gw kl lg ngoceh :-)Coba buktikan kl loe bisa jadi gubernur? daerahnya loe bs pilih, bebas dr sabang smp merauke..itupun dgn syarat kl ada yg mau mendukung atau mngusulkan? Ya, minimal keluarga sendiri, he3x..Tapi kl nga bs mendingan jadi pelawak atau topeng betawi aza,,,itupun kl mau ada yg ngajak gabung ???badwordfilter(“5485768436243564316”);

  2. Joao berkata:

    jkrta beraneka ragam,,pnduduk padat,,,tp niat baik sonaeresg yg ingin berbuat baik tuk seluruh rakyat,,pasti kan mendapat hidayah dan petunjuk,,selamat berjuang untuk rakyat pak jokowi,,betapapun sulitnya Insya Allah akan mendapatkan solusi,,karna Allah maha mampu segalanya,,meski suatu saat pastilah ada rintangan yg cukup sulit dr org2 yg punya kekuasaan besar yg pada munafik dgn kejujuran dengan alasan politik,,kejujuranlah yg akan menyelamatkan,,kejujuranlah yg akan di ridhoi Allah Swtbadwordfilter(“3400450003584738661”);


Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan