JAKARTA pphe CyberNews – Kini TNI lebih dekat dengan rakyat. Bagaimana rasanya jika Prajurit TNI yang biasanya berseragam loreng dan bersenjata lengkap tampil di cat-walk layaknya seorang model. Inilah yang terjadi di Balai Sudirman, Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat 20 Maret 2015 malam.

Prajurit-TNI-di-Cat-Walk-pada-Wedding-Festival-Jakarta

Prajurit-TNI-di-Cat-Walk-pada-Wedding-Festival-JakartaSepuluh Wan TNI melenggak-lenggok di atas catwalk dalam pameran Wedding Art Festival II

Sepuluh Wan TNI melenggak-lenggok di atas catwalk dalam pameran Wedding Art Festival II. Mereka tampak anggun meski menanggalkan seragam dan berbusana kebaya. Kesepuluh prajurit dari gabungan AD, AL, dan AU itu berhasil memukau para tamu pengunjung pemaran.

Salah satu model, Sersan Dua (Serda) AD, Shella Ghivitamala, mengaku grogi kala berperan sebagai model. Menurutnya, tampil tanpa seragam dan berjala
n di atas catwalk merupakan pengalaman pertama baginya.

“Perasaan deg-degan, soalnya sudah biasa pakai pakaian dinas lapangan (PDL), sekarang jadi model,” tutur Shella yang sehari-hari bertugas sebagai Staf Khusus Pom TNI (Suspom TNI).

Hal senada diungkapkan oleh Sersan Satu (Sertu) AL, Winda Yuniarti. Prajurit yang berdinas sebagai Asisten Personel (Aspers TNI AL) itu mengaku hanya memiliki waktu latihan sekira dua jam. Selain itu, ia juga mengungkapkan perlu waktu hampir tiga jam untuk mengubah penampilan.

“Ya tegang, ini
“Ya tegang, ini pengalaman pertama, kita persiapan dua pertama, kita persiapan dua jam dan dandan biar seperti model sekira tiga jam,” jelas Wan TNI yang setiap hari berjaga di Mabes AL.

Tag:, » Dipublikasikan : Maret 21st, 2015 under Nasional Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan