pphe Cyber news – Nettizen mengucapkan atas upaya M Said Didu menolong Arnita Rodelina Br Turnip agar Bisa kembali Kuliah Di IPB. Said Didu Dalam kicauannya di Twitter mengatakan telah berkomunikasi dengan Rektor IPB dan Ketua Alumni IPB. Hasiln”ya dalam waktu dekat Arnita akan aktif lagi sebagai mahasiswa IPB karena belum pernah dikeluarkan dari IPB.

Nettizen mengucapkan atas upaya M Said Didu menolong Arnita Rodelina Br Turnip agar Bisa kembali Kuliah Di IPB

Nettizen mengucapkan atas upaya M Said Didu menolong Arnita Rodelina Br Turnip agar Bisa kembali Kuliah Di IPB

Begini bunyi Kicauan M Said Didu dalam Twitternya:

“Lewat komunikasi dg Pak Rektor IPB @ipbofficial dan Ketum Alumni @AlumniIPB kasus mhswi IPB Arnita Rodelina Turnip yg diberhentikan beasiswanya, Insya Allah akan aktif kembali aktif sbg mhsw IPB krn memang blm pernah dikeluarkan dari IPB – hanya non aktif krn tdk bayar”

Kicauan Said Didu tersebut membuat ramai ramai nettizen mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan Said Didu agar Arnita Rodelina br Turnip dapat kembali Kuliah di ITB.

Baca juga :  Diduga Karena Mualaf Beasiswa Arnita Rodelina Turnip Dihentikan.

Akun @HafizApriatna mengatakan :
Masya Allah..terima kasih Pak @saididu ats ikhtiarnya “menyelamatkan” Arnita,biarlah Allah SWT mmbalas kebaikan Bpk & smua pihak yg mmbantu… Krn tdk smua org “mau” mlakukannya wlwpun punya kuasa 👍

Semetara akun lainnya seperti @bambangkecubung mengatakan :
Ini laah yg di butuhkan prof. Inisiatif menyelamatkan org yg berjuang mencari ilmu. Kl sampai berhenti bljr krn kekurangan materi sangat menyakitkan prof. Semoga itikad baik profesor di bls oleh Allah swt.. Aamiin.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Arnita Rodelina Br Turnip merasa bahwa haknya mendapatkan Beasiswa dari Pemkab Simalungun terhambat karena dia berpindah keyakinan menjadi Muslim.

Keluarganya yang semula menentang keputusan Arnita akhirnya merelakan Arnita berpindah keyakina. Melalui ibunya kasusnya mencuat. Ibunya memgadukan kasus teesebut ke Ombusman Sumatera Utara.

Tag: » Dipublikasikan : Agustus 1st, 2018 under Nasional Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan