Pekanbaru pphe Cybernews –
Markas Kepolisian Daerah Riau diserang sekelompok orang, yang diduga teroris , Rabu 16 Mei 2018. Penyerangan terjadi ketika berlangsungnya persiapan konferensi pers kasus narkoba. Sehingga banyak wartawan berkumpul menunggu keterangan kasus narkoba.

Markas Kepolisian Daerah Riau diserang sekelompok orang, yang diduga teroris.empat pelaku serangan teror di Mapolda Riau ditembak mati

Markas Kepolisian Daerah Riau diserang sekelompok orang, yang diduga teroris.empat pelaku serangan teror di Mapolda Riau ditembak mati

Namun penyerangan tersebut berhasil digagalkan petugas, empat pelaku serangan teror di Mapolda Riau ditembak mati oleh polisi. Satu orang ditangkap dan ditahan.

Usai penyerangab penjagaan di Mapolda Riau diperketat. Banyak polisi dengan rompi hitam dan bawa senjata laras panjang yang berjaga.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto, mengatakan, sekitar pukul 9.00 WIB, tiba-tiba mobil Avanza putih menerobos ke Mapolda Riau.

”Ada kendaraan yang menerobos masuk Mapolda. Karena terhalangi pagar, dia tabrak pagar sampai masuk mapolda. Karena mobil terhalang mobil lain, para penumpang turun lalu menyerang dengan samurai dua anggota terluka,” kata Sunarto kepada wartawan.

Kemudian menurut Sumarto beberapa penumpang turun, dan mobil dibawa lari sopir keluar markas namun dua petugas yang menjaga pintu keluar menahan. Namun naas satu petugas yang mencoba menahan laju di tabrak dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Dua PenyerangMapolda Riau Ditembak Mati

Dua PenyerangMapolda Riau Ditembak Mati

Sunarto mengatakan, dua polisi yang ditabrak di dekat pagar yang diterobos terluka di bagian tangan kanannya, dan satu di bagian belakang tubuhnya. Satu orang wartawan TV One, Rian Rahman.

Tag: » Dipublikasikan : Mei 16th, 2018 under Nasional, Sumatera Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan