Presiden RI Jokowidodo berharap Jenderal Polisi Heru Winarko sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) dapat menerapkan Srandart KPK kedalam BNN untuk meningkatkan kinerja BNN dalam memberantas Narkotika Di Indonesia.

Jenderal Polisi Heru Winarko Diangkat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional

Jenderal Polisi Heru Winarko Diangkat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional

Hal ini, di utarakan Jokowi dalam akun facebooknya Kamis, (1/3). Berikut adalah keterangan Jokowi yang di posting di halaman facebooknya.

Peredaran uang dari narkotika, psikotropika dan bahan adiktif lainnya (narkoba) begitu besar dan bisa menggoda orang berbuat tidak baik. Karena itulah, dibutuhkan orang-orang dengan integritas yang tinggi untuk menanganinya.

Soal integritas ini saya sampaikan secara khusus saat melantik Inspektur Jenderal Polisi Heru Winarko sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) di Istana Negara, Jakarta pagi ini. Irjen Heru menggantikan Komjen Budi Waseso yang memasuki masa pensiun mulai Maret 2018.

Mengingat Irjen Heru Winarko sebelumnya adalah Deputi Penindakan KPK, saya berharap ia membenahi tata kelola organisasi di BNN dan membawa serta standar-standar kerja yang baik di KPK ke BNN. Dengan begitu, BNN mampu melakukan pencegahan masuk dan beredarnya barang-barang haram tersebut di Indonesia, dan bisa menurunkan sebanyak-banyaknya pengguna narkoba.

Tag: » Dipublikasikan : Maret 1st, 2018 under Nasional Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan