Medan pphe cyber news -Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S,MSi didampingi Wadan POMDAM I/BB Letkol Cpm Ivan Eka Satya SH,M.Hum , Ketua Persit Kartika Candra kirana POMDAM I/BB Nyonya Hadi Santoso, Denpom 1/5 Medan Letkol Cpm M.Faisal Amin Lubis, Ketua Sat Kom Gajah Mada POMDAM I/BB Darwin Ong dan Camat Medan Timur Drs Parulian Pasaribu, menyerahkan bantuan Sembako kepada 800 orang petugas Kebersihan Kota Medan. Mereka adalah Pasukan Melati, Bestari, Kernek dan Supir. Bantuan tersebut disampaikan dalam rangka HUT ke-69 Polisi Meliter Angkatan Darat POMDAM I/BB,  Minggu ( 21/06) di Halaman Kantor Pom Dam I/BB Jl.Sena.

Hadir juga para Perwira Pom Dam I/BB dan seluruh perajurit TNI Pom Dam I/BB , Pengurus dari Lions Club Medan Angkasa Puara Lisdayana Adi Wibowo, dari Leo Club Medan Wita.

Walikota Medan Dzulmi Eldin dalam arahannya mengatakan, sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan TNI, khususnya POMDAM I/BB selaku pelindung masyarakat dan Negara tetap menjalankan sisi kewajiban lainnya menyatu dengan masyarakat dan bekerja dengan masyarakat. 

Eldin, sangat bangga terhadap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang turut serta bersama jajarannya mendukung kemajuan pembangunan Kota Medan.

“Melalui Kegiatan Bakti Sosial ini kita akan semakin faham tentang apa yang dibutuhkan oleh masyarakat , dan semakin mengerti akan keluhan-keluhan masyarakat dan bertindak secara langsung . Dengan begitu kehadiran POMDAM I/BB sangatlah berarti bagi masyarakat” ujar Eldin.

Edin juga mengucapkan terima kasih kepada Pom Dam I/BB yang telah menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dengan sasaran 800 orang Petugas Kebersihan Kota Medan.
“saya sebagai Walikota Medan mengucapkan terima kasih atas bantuannya” ujar Eldin.

Walikota juga mengingatkan para penerima sembako agar dapat memanfaatkannya dangan sebaik-baiknya.  sembako yang diberikan yakni beras 10 Kg, 1 kotak Alhami, 1 botol Sirup dan minyak makan.

Wadan POMDAM I/BB Lletkol Cpm Ivan Eka Satya SH,M.Hum membacakan sambutan Dan POMDAM I/BB I Kol.Hadi Santoso yang mengatakan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) akan kuat bila bersama-sama dengan rakyat.     

» Dipublikasikan : Juni 21st, 2015 under Medan Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan