Medan pphe Cyber News – Pendidikan tinggi merupakan harus diberikan kepada generasi muda, melalui pendidikan tinggi generasi muda tidak hanya mendapatkan ilmu pengetahuan, namun juga diberikan pembinaan karakter dan mental dalam menghadapi persaingan di masa mendatang. Hal ini dikatakan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin pada saat meresmikan gedung perkuliahan baru di Universitas Setia Budi mandiri (USBM), Sabtu (27/6) di kawasan CBD Polonia Medan didampingi Ketua Yayasan USBM, Rektor USBM para Dekan dan civitas akademika USBM.

Selanjutnya Dzulmi Eldin mengatakan pada tahun 2015 aroma persaingan kian menajam dengan diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Keterampilan generasi muda harus lebih ditingkatkan untuk dapat bersaing dengan masyarakat Asean. Menurut Eldin, melalui persiapan kampus baru USBM diharapkan meningkatan pendidikan dan masa depan generasi muda khususnya yang berada di kampus USBM. Kedepan lanjut Eldin Gedung baru tersebut menjadi motivator agar tetap bersemangat dalam belajar. Eldin juga berharap agar USBM dapat meningkat buku-buku bacaan di perpustakaan, dan akses internet.

“Saya atas nama pemerintah Kota Medan mengucapkan selamat atas pembukaan kampus baru USBM, semoga Kampus baru ini menambah semangat dan gairah para Mahasisiwa/Mahasiswi untuk menimba ilmu di Kampus ini, “ ujar Eldin.

Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Sumut DR H Bahdinnur Tanjung MM dalam kesemapatan itu mengatakan, kehadiran Walikota Medan pada acara peresmian gedung baru USBM ini merupakan wujud kepedulian pemko Medan terhadap perkembangan pendidikan di kota Medan. Peresmian gedung perkuliahan yang baru tersebut merupakan momen sebagai langkah mencerdaskan anak bangsa, sebagai langkah nyata yang dibangun oleh Yayasan.

“USBM ini berada di bawah naungan APTISI Sumut dan telah memberikan kontribusinya terhadap perkembangan pendidikan, ini merupakan kampus yang ketiga dibangun oleh Yayasan, “ ujar Bahdin.

Tag: » Dipublikasikan : Juni 28th, 2015 under Medan Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan