Medan pphe cyber news – Banyak makna terkandung didalam bulan suci Ramdhan imi, oleh karena itu jadikan Ramadhan sebagai pendorong untuk memperkuat komitmen, talisilaturahmi sekaligus meningkatkan partisipasi semua dalam pembangunan kota, dengan turut mensukseskan program-program pembangunan yang dilaksanakan, sehingga Kota Medan akan menjadi kota masa depan yang aman, nyaman dan relegius.

Hal ini dikatakan Walikota medan Drs HT Dzulmi Eldin beserta rombongan saat melakukan berbuka puasa bersama dengan masyarakat Medan Johor sekaligus bersafari Ramadhan, Jumat (3/7) di Majid Amaliyah Kompleks Perumahan Citra Wisata Kelurahan Pangkalan Masyur Medan Johor, acara ini juga diisi dengan tausiyah oleh Al Ustadz Drs Ahyar Nasution LC. Hadir Ketua Ikatan Keluaraga Muslim Citra Wista yang juga Ketua BKM Masjid Amaliyah HM Husni SH MKn, ketua pembangunan Masjid Ir Yusuf Husni serta para pimpinan pengajian dan tokoh masyarakat Medan Johor lainnya.

Dikatakannya pemerintah kota beserta semua masyarakat secara bertahap dan berkesinambungan terus melaksanakan program-program pembangunan yang berbasis sosial, keagamaan, program-program pembangunan tersebut tentunya dimaksudkan untuk memfasilitasi kegiatan ekonomi masyarakat. Selain itu juga terus diupayakan memberikan pelayanan umum yang semakin optimal kepada masyarakat.

“Saya mengajak semua masyarakat Medan Johor agar terus menjalin rasa persaudaraan dan kebersamaan serta persatuan, semoga tantangan pembangun kota dapat kita atasi bersama, saya yakin peran serta partisispasi aktif masyarakat akan lebih memberhasilkan proses pembangunan kota yang kita selenggarakan bersama, “ ujar Eldin.

Ketua Ikatan Keluaraga Muslim Citra Wisata yang juga Ketua BKM Masjid Amaliyah HM Husni SH MKn mengatakan, keberadaan Walikota Medan disini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Medan Johor terutama warga kompleks Citra Wisata dan jemaah Masjid Amaliyah, dan berharap keberadaan beliau dibulan suci Ramadhan ini menambah semangat bagi masyarakat Medan Johor terutama jemaah Masjid Amaliyah apa lagi Masjid Amaliyah ini sedang dalam proses pembangunan.

Acara berbuka puasa bersama ini ditandai dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim di Medan Johor olah Walikota Medan dan dilanjutkan dengan sholat Magrib bersama dengan imam Al ustadz Drs H Ahyar Nasution LC.

Tag: » Dipublikasikan : Juli 4th, 2015 under Medan Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan