Medan pphe Cyber news – Kabid Amdal Badan Lingkungan Hidup Kota Medan Syam Zega membenarkan bangunan U City di jalan

Kabid Amdal Badan Lingkungan Hidup Kota Medan Syam Zega

Kabid Amdal Badan Lingkungan Hidup Kota Medan Syam Zega

Brigjend Katamso tepatnya di lahan eks Kenbun Binatang Medan (KBM) belum mengantongi izin Amdal sampai saat ini. Bahkan, proses penerbitan izinnya masih panjang. Saat ini masih tahap konsultasi publik.

“Prosesnya masih panjang. Pengembang masih tahap awal. Dia harus sosialisasikan kepada masyarakat terkait proyek tersebut. Selanjutnya, hasil tersebut dibawa ke konsultan untuk penyiapan dokumen. Begitu selesai diantar kepada kami dan dibahas sampai beberapa kali. Apabila tidak ada masalah baru diterbitkan izinnya,” tegasnya kepada wartawan di Medan.

Menurutnya, pengembang sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Apakah itu benar atau tidak, dirinya tidak mengetahui persis. Dia menambahkan, pihaknya juga sudah melakukan kunjungan kesana melakukan cek lapangan. Namun, belum ada kegiatan apapun.

“Tim kami sudah melakukan tinjauan lapangan. Hanya sebatas membersihkan lahan. Belum ada kegiatan pemasangan paku bumi. Ada memang bangunan kecil-kecil. Kalau masalah itu, bukan urusan kami. Yang jelasnya penerbitan Amdalnya masih lama,” pungkasnya.

Tag: » Dipublikasikan : Februari 13th, 2014 under Medan Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan