Medan pphe cyber news –
Pada hari ke empat Ramadhan, Minggu (21/6) Tim Penertiban dan pengawasan Asmara Subuh (TPAS) Pemko Medan melakukan pengawasan di tiga kawawasan yakni lokasi Kanal Titi Kuning Medan Johor, Seputaran Stadion Teladan Medan Kota, dan ring road Jalan Gagak Hitan Medan Sunggal. Pemecahan tim ini untuk mengefektifkan pengawawasan di lokasi yang berpotensi  menjadi tempat berkumpul dan  aktifitas  Asmara Subuh.

Sebanyak 450 orang petugas Tim  sebelum turun ke lokasi melakukan apel terlebih dahulu di eks Petronas Jalan gagak Hitam. Tim dipecah dan turun di tiga lokasi masing masing dipimpin oleh Kapolsek. Kawasan Ring Road di pimpin Kapolsek Medan Sunggal Kompol Hari Azhar Sik SH. Tim ini melakukan penindakan terhadap pelanggar lalulintas, mencegah konvoi dan aksi kebut-kebutan remaja, dan mengimbau remaja untuk tidak beraktivitas  Asmara Subuh.

Sementara itu di lokasi Kanal Titi Kuning Medan Johor dipimpin oleh kapolsek Deli Tua, pengawawasan bersifat imbauan dan membubarkan para remaja yang masih  ngumpul di lokasi tersebut. sebelumnya pihak kecamatan Medan Johor terdiri dari Kepala Lingkungan dan para Lurah telah mengimbau dan membubarkan para remaja yang akan melakukan Asmara Subuh  dilokasi tersebut.

Sedangkan di lokasi seputaran Stadion Teladan di pimpin oleh Kapolsek Medan Kota Kompol Ronald FC Sipayung Sik SH MH. Tim pengawawasan ini menitik beratkan keamanan dan ketertiban  serta penggunaan mercon. Sebab dikawasan seputaran Stadion Teladan terutama Taman Teladan ramai dengan pengunjung, terdiri dari keluarga, anak-anak, remaja serta orang tua melakukan aktifitas olahraga dan bersantai menikmati  segarnya udara pagi.

“ Hari keempat Ramadhan ini kita bagi tim menjadi tiga guna melakukan pengawasan di tiga lokasi sekaligus, dan pengawasan ini kita upayakan  terus dilanjutkan selama Ramadhan, “ ujar Ketua Tim Drs Musadad didampingi Korlap M Sofyan S Sos usai melakukan pengawasan di Kanal Titi Kuning Medan Johor .

» Dipublikasikan : Juni 21st, 2015 under Medan Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan