Medan pphe Cyber News – Pimpinan dan para anngota DPRD Kota Medan menggelar acara berbuka puasa bersama dengan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin beserta para pimpinan Satuan Kerja Pimpinan Daerah jajaran Pemko Medan (SKPD), karyawan dan Staf DPRD Medan, Forkominda, Alim Ulama, Tokoh masyarakat, pimpinan Parpol, dan Pimpinan Ormas, Selasa (30/6) di Gedung DPRD Kota Medan. Acara berbuka puasa ini diisi dengan tausiyah oleh Al Ustadz  Drs H Ngatman Azis MPd, dan dilanjut dengan sholat Magrib berjamaah.

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin menilai acara berbuka puasa ini memiliki arti dan makna khusus, melalui kemitraan yang kokoh dan komunikasi yang konstruktif, berbagai agenda eksekutif-legislatif selama ini telah berjalan dengan baik kedepannya dapat ditingkatkan, dengan berbuka puasa ini menjadi wadah untuk dapat meningkatkan hubungan kelembagaan, kemitraan yang semakin kokoh antara DPRD dan Pemko Medan serta unsur-unsur lainnya.

Dikatakannya, efektifitas penyelenggaraan pemerintahan daerah dipengaruhi pola hubungan Eksekutif-Legislatif, hubungan antara DPRD Kota Medan dengan Pemerintah Kota Medan selama ini telah berjalan cukup harmonis dan konstruktif, patut disyukuri hubungan Eksekutif-Legislatif ini banyak dibangun oleh seluruh SKPD yang ada termasuk oleh TAPD secara bersinergi.

“Dengan berbaurnya berbagai unsur pembangunan kota pada kesempatan berbuka puasa ini, mulai dari forum komunikasi pimpinan daerah, politik, alim ulama, tokoh masyarakatm unsur partai  politik serta jajaran pemerintah Kota Medan dan wartawan unit Pemko Medan diharapkan akan semakin memperkuat semangat pembangunan ditengah-tengah bulan yang mulia ini yakni bulan suci Ramadhan, “ harap Eldin.

Ketua DPRD Kota Medan John Henry Hutagalung SE mengatakan, berbuka puasa bersama ini selain meningkatkan silaturahmi juga meningkatkan sinergitas kelembagaan dan unsur kemitraan lainnya didalam menata dan membangun Kota Medan ini ke arah yang lebih baik lagi.

“Mari jadikan berbuka puasa ini sebagai momentum memperteguh komitmen guna mewujudkan Kota Medan sejahtera dan berdaya saing, “ ujarnya.

Tag: » Dipublikasikan : Juli 1st, 2015 under Medan Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan