Medan pphe cyber news -Kunjungan Safari Jumat bermakna ajakan, himbauan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan kota. Hal ini disampaikan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi pada saat melakukan Safari Jumat , Jumat ( 19/6) di Masjid Al-Muhajirin Jalan

safari jumat

Eldin Safari Jumat Di P Sicanang Belawan

 Kelapa Blok 21 Lingkungan XIV Belawan P.Sicanang.

Ajakan ini misalnya dalam rangka menjaga kebersihan kota  dan pelestarian lingkungan hidup, pembangunan prasarana dan sarana lingkungan secara partisipatif, menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Melalui safari Jumat, Eldin berharap masyarakat, berperan aktif mendorong setiap aktifitas untuk kemajuan kota. Diharapkan setiap unsur masyarakat bekerja sama dalam menata kota Medan kearah yang semakin baik. untuk memajukan pembangunan kota ditengah-tengah masyarakat,.”ungkap Eldin.

Selanjutnya Eldin mengatakan bahwa Kemajuan kota tidak dapat diwujudkan tanpa dukungan semua elemen masyarakat dan pemerintah yang saling bergandengan tangan ,bahu membahu, bukan jalan sendiri-sendiri. Akan tetapi bekerjasama untuk melahirkan kemajuan kota dalam pembangunan sesuai kemampuan anggaran.

Eldin, menjelaskan pembangunan Tanggul Rob akan dimulai pembangunannya pada tahun 2015 ini, dan diperkirakan selesai pada tahun 2016 nanti. Diharapkan pembangunan Tanggul Rob ini dapat menangkal naiknya Air Pasang, sehingga Belawan terhindar dari banjir.

Selain itu, Eldin mengajak para orangtua untuk dapat mengawal dan menjaga keluarga terutama para anak-anak kita agar tidak terpengaruh dengan Narkoba. Narkoba pada saat ini sudah menghawatirkan. Banyak generasi muda, dimana-mana daerah, terutama kota-kota besar sudah terkena Narkoba. Bahaya Narkoba tidak saja hanya bagi keluarga, akan tetapi pengaruhnya bisa meluas kepada siapa saja.

Walikota,  mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat kota Medan, atas partisipasi dan kerjasamanya yang selama ini, terutama dalam menjaga dan memlihara kebersihan,keindahan, keamanan dan kenyamanan kota.

Pada  kesempatan Sagari Jumat tersebut, Eldin menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al-Muhajirin sebesar 40 juta rupiah kepada Ketua BKM Sukaemi, dan juga menyerahkan bantuan 10 juta rupiah dan 100 sarung kepada 100 orang  para anak yatim dan kaum duafa dari 6 Kelurahan se Kecamatan Medan Belawan.

Sukaeimi selaku ketua Badan Kenajiran Masjid  Al-Muhajirin  mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kunjungan  Walikota Medan bersama rombongan. Sukaemi mengaku  kunjungan Walikota tersebut merupakan penghargaan yang sangat berharga bagi masyarakat Kelurahan P.Sicanang Belawan.

Sukaeimi, sangat mengharapkan dukungan para jemaah untuk
menjadikan Eldin tetap menjadi Walikota Medan.

Tag: » Dipublikasikan : Juni 19th, 2015 under Medan Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan