Medan pphe cyber news –
Memasuki semester kedua tahun anggaran 2015, seluruh Satuan Kerja Pimpinan Daerah (SKPD) diminta untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan rencana kerja yang sudah ditetapkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) kota Medan. Realisasi Rencana Kerja diharapkan bisa lebih cepat dan dapat dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat, sebagai wujud nyata upaya meningkatkan kualitas pelayanan umum. Berbagai program prioritas yang sudah dituangkan dalam APBD agar dilaksanakan secara optimal. Selain itu SKPD dapat meningkatkan koordinasi, komunikasi, termasuk pengawasan agar pelaksanaan APBD dapat berjalan optimal.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin saat memimpin upacara bendera  peningkatan kesadaran nasional jajaran Pemko Medan, Rabu (17/6) di halaman depan balai Kota Medan. Apel tersebut diikuti Sekda Ir Syaiful Bahri, para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kabag, Camat dan staf jajaran Pemko Medan.

Eldin mengajak SKPD sebagai penyelenggara pemerintahan dapat berkaca dari apa yang telah dipersembahkan kepada masyarakat kota Medan. Apakah kinerja selama ini telah mencerminkan sebagai penyelenggara sekaligus sebagai abdi masyarakat yang bekerja dengan optimal. Apakah hasil kinerja telah menghasilkan sesuatu dengan hasil yang benar-benar dapat dimanfaatkan atau dinikmati oleh masyarakat.

“ Sebagai aparatur negara jadilah contoh yang baik, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita sesungguhnya tidak pernah henti-hentinya bekerja memberikan yang terbaik bagi pembangunan kota ini, “ ujar Eldin.

Ditambahkannya, beberapa saat lagi akan memasuki bulan Ramadhan, mari tingkatkan amal ibadah serta perbuatan-perbuatan baik lainnya. selama Ramadhan diminta seluruh PNS Pemko Medan agar tetap menjaga disiplin kerja, sehingga tidak menurunkan kinerja selama bulan Ramadhan. Bagi non muslim dipesankan bersama-sama menjaga suasana kedamaian dan ketenangan selama Ramadhan serta meningkatkan toleransi antar umat beragama.

Menurutnya, salah atu visi yang ingin dicapai adalah Medan kota relegius. Untuk itu kepada semua PNS pemko Medan agar terus membentuk dan membangun mental serta kepribadian tangguh dengan jati diri sebagai kota relegius, dimana masyarakat memiliki ketaatan yang tinggi untuk menjalankan ibadahnya masing-masing.

“ Medan adalah rumah kita mari bersama-sama membangun kota ini, laksanakan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, kita semua yakin Insya Allah kita mampu mewujudkan Medan kota masa depan yang berdaya saing, humanis, sejahtera dan relegius, “ pungkasnya.

Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis SSTP,  bertindak sebagai  komandan apel upacara peningkatan kesadaran nasional jajaran pemko Medan. Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih dilanjut dengan pembacaan teks pancasila oleh komandan apel, diikuti  pembacaan teks pembukaan Undang-Undang 1945 dan Teks Panca Prasetiya Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia.

» Dipublikasikan : Juni 18th, 2015 under Medan Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan