Medan pphe cyber news
Berbuka puasa bersama merupakan wadah silaturahmi dan spirit untuk meningkatkan kemitraan dan komunikasi yang konstruktif. Komunikasi diperlukan guna mendukung berbagai agenda eksekutif, legislatif, serta pembangunan kota diberbagai bidang.

Hal ini dikatakan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin saat berbuka puasa bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sumut dan Kota Medan, DPRD , Dewan Kota, FKUB, Kepala Satuan Kerja Pimpinan daerah (SKPD), Camat dan Lurah, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panwaslu serta pimpinan Partai Politik se Kota Medan, Senin (22/6) di pendopo rumah dinas Walikota Medan.

Tampak hadir antaranya Pangdam I/BB Mayjend TNI Edi Rahmayadi, kapoldasu Irjenpol Drs Eko Hadi Sutejo, Kejatisu HM Yusni SH, Sekdaprovsu Hasban Ritonga dan pejabat tinggi  Sumut serta Medan lainnya. Eldin juga
Mengatakan bahwa efektifitas penyelenggaraan pemerintahan daerah umumnya dipengaruhi pola hubungan eksekutif, legislatif dan hubungan-hubungan kelembagaan lainnya seperti dengan FKPD. Hubungan antara DPRD dengan pemerintah Kota Medan selama ini  berjalan cukup harmonis dan konstruktif. Kemitraan yang harmonis tersebut telah mendorong penyelenggaraan pemerintahan daerah berlangsung semakin efektif dan akuntabel.

Menurut Eldin kemitraan eksekutif, legislatif dan semua kelembagaan pemerintah daerah dan lainnya telah berjalan cukup efektif dan tidak terlepas dari komitmen utuh dari para pimpinan lembaga. Untuk itulah wajar pemerintah Kota Medan mengucapkan terima kasih yang setingginya kepada segenap pimpinan serta anggota lembaga dan lainnya yang telah bersinergi satu sama lain untuk membangun Kota Medan

“ Melalui kesempatan ini saya minta maaf apa bila pada beberapa forum, konsultasi yang kita lakukan bersama diberbagai bidang pembangunan, ada hal-hal yang mungkin belum bisa berjalan optimal, saya yakin sudah banyak yang kita hasilkan tetapi masih banyak juga tugas yang harus kita laksanakan guna daya saing kota, peningkatan pelayanan umum serta peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat menjadi lebih baik dimasa datang, “ ujar Eldin.

Acara buka puasa bersama tersebut diisi dengan tausiyah yang dibawakan oleh KH Amiruddin MS dengan tema “ Integritas ibadah puasa dalam membangun kebersamaan “, Dilanjutkan sholat Magrib bersama, bertindak sebagai imam adalah KH Amiruddin MS.

Tag: » Dipublikasikan : Juni 23rd, 2015 under Medan Terkini, Religius Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan