Medan pphe cybernews – Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin berharap aparatur pemerintah Kota Medan terus bekerja keras, ikhlas, tuntas dan berkualitas dalam menata Kota Medan serta tetap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Eldin jugu berharap agar nantinya setelahmasa jabatannya sebagai Walikota Medan habis, ritme kerja tetap dijaga dan jangan menurun melainkan terus ditingkatkan.

“Masa jabatan saya tinggal 4 bulan lagi, Saya berharap kinerja mulai tingkat kota, SKPD, Camat, Lurah dan Kepala lingkungan terus ditingkatkan dan jangan kendur melayani masyarakat” ujar Eldin.

Hal ini disampaikan Dzulmi Eldin saat memberikan motivasi dan semangat kepada para aparatur pemerintahan kecamatan Medan Tembung terdiri dari Camat, Lurah, Kepala Lingkungan, PKK, Kepala Puskesmas se Kecamatan Medan Tembung dalam suatu acara Pembinaan Mental Spritual Aparatur, Kamis (26/3/2015) di aula SMK Teladan Jalan Pertiwi Medan.

Menurut Eldin,  kebijakan yang telah dilakukan selama ini didalam menata Kota Medan, seperti, gotong royong, pengorekan drainase, meninjau lokasi banjir, pelayanan kesehatan pengabatan gratis, pembangunan infrastrutur dan lainnya, semuanya tidak bisa dilaksanakan tanpa peran masyarakat dan stockholder.

“ Kalau ada umur panjang, setelah mengundurkan diri dari jabatan Walikota Medan, saya akan maju menjadi Calon Walikota Medan priode 2015-2020, saya minta agar Kota Medan terus ditata jangan kendur ritme kerja dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, kita berharap dengan pertemuan pagi ini dapat meningkatkan etos kerja kita dan pertemuan ini diridhoi Allah, “ harap Eldin.

Eldin juga berharap setelah mengikuti kegiatan pembinaan mental dan spritual aparatur, diharapkan ada terjadi perubahan sikap dan kinerja yang lebih baik lagi kepada aparatur di kecamatan Medan Tembung, jangan acara ini hanya menjadi seremonial saja, tetapi harus ada output dan outcame bagi semua dengan wujud peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Eldin meminta kepada Camat Medan Tembung, para Lurah serta para Kepling agar membangun kebersamaan masyarakat didalam menata wilayahnya, membangun budaya gotong royong, untuk menatata dan membersihkan wilayah, dengan kebersamaan ini tentunya Medan Tembung akan maju, diyakini bila punya komitmen yang kuat wilayah Medan Tembung akan lebih maju kedepannya.

Camat Medan Tembung Drs Indra Mulia Nasution Msi mengatakan kehadairan Walikota Medan ini menjadi motivasi dan semangat bagi aparatur yang ada di Kecamatan Medan Tembung, dinilai kehadirannya akan menambah semangat kerja didalam melakasanakan tugas guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan kedepannya diharapkan pelayanan tersebut lebih baik lagi.

Acara ini juga diisi dengan tausiyah yang dibawakan oleh Al Ustadz KH Amiruddin MS yang membahas masalah silaturahmi dapat memanjangkan umur meningkatkan rezeki, selain itu juga sikap orang beriman adalah selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT walaupun sekecil apapun.

Tag: » Dipublikasikan : Maret 26th, 2015 under Medan Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan