Medan, pphe-ri.com –  Amiruddin Ketua Pendawa Pimpinan Anak Cabang Medan Denai mengatakan bahwa dirinya akan menjamin Pendawa Kecamatan Medan Denai tetap eksis dan bekerja sama dengan pemerintah setempat, para alim ulama, tokoh masyarakat lainnya.

Amiruddin : Pendawa Siap Bekerjasana Sama Dengan Pemerintah

Amiruddin : Pendawa Siap Bekerjasana Sama Dengan Pemerintah

” saya juga berterimakasih kepada seluruh panitia atas terlaksananya acara ini dan sukses. kedepan Pendawa Kecamatan Medan Denai tetap eksis dan bekerja sama dengan pemerintah setempat, para alim ulama, tokoh masyarakat lainnya” , ujar Amiruddin.

Usai memberikan kata sambutan dilanjutkan kata sambutan dari Camat Kecamatan Medan Denai yang diwakili Kepala Lurah Kelurahan Menteng, M Pandapotan Ritonga, mengatakan, bahwa Pendawa di Kecamatan Medan Denai banyak membantu pemerintahan di kecamatan Medan Denai seperti, gotong royong, menjaga lingkungan dan lain sebagainya.

Ketua Pendawa Kota Medan, Adlan, Spd, MM, dalam kata sambutan mengatakan, Pendawa Kecamatan Medan Denai banyak membantu kami dalam hal kegiatan kegiatan seperti gotong royong  dipemerintahan kecamatan maupun dikelurahan.

Lanjutnya, diharapkan kedepannya Pendawa Kecamatan Medan Denai dapat terus bersinergi dipemerintahan dan harapan kedepannya lebih lagi memberikan support kepada kami tentang program program pemerintah.
Dalam acara ini, turut ditampilkan tor tor dari Srikandi Pendawa Kecamatan Medan Denai dan dihibur dengan musik kayboard.

Dilanjutkan kata bimbingan dan arahan ketua Pendawa Sumut sekaligus pendiri Pendawa, H. Ruslan, SE mengatakan, Pendawa adalah organisasi atau paguyuban yang mengutamakan silaturahim dan persaudaraan.
Silaturahim yang perlu kata Ruslan, karena Pendawa bersifat mandiri sosial kemasyarakatan bukan OKP, LSM dan bukan Partai, yang penting bisa sama sama duduk dan berdiri bersama.

Pendawa merupakan panggilan kebangsaan yaitu Bhineka tunggal Ika dari berbagai suku dan agama ada didalam keanggotaan Pendawa, ujar Ruslan. Selain itu Pendawa tetap mendukung kiner pemerintahan.

Hujan Tidak Menghalang Pelantikan Pengurus Pendawa Pimpinan Anak Cabang Medan Denai

Pelantikan pengurus Pendawa pimpinan anak cabang Kecamatan Medan Denai di Depan Kampus PTKI Jalan Menteng VII berjalan sukses dan meriah. Meskipun hujan turun tidak melunturkan semangat kepengurusan Pendawa pimpinan anak cabang Medan Denai untuk dilantik.

Sebelum pelantikan dan penyerahan Pataka dimulai, lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan dan hening cipta. Acara ini dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Pendawa dan laporan yang dibacakan Ketua panitia pelaksana, Iskandar serta pembacaan prosesi pelantikan oleh, Hj. Leny Sahusilawane.

Penyerahan Pataka diserahkan oleh Ketua Pendawa Sumut, H Ruslan, SE didampingi Ketua Pendawa Kota Medan kepada Ketua terpilih, Amirudin. Usai penyerahan Pataka, dalam kata sambutannya Ketua Pendawa anak cabang Medan Denai  yang baru dilantik, Amirudin mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh undangan yang meringankan langkahnya menghadiri pelantikan pengurus Pendawa Kecamatan Medan Denai.

Tag: » Dipublikasikan : Desember 4th, 2017 under Medan Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan