Menciptakan keluarga yang bahagia dan sejahtera merupakan dambaan semua orang. Diyakini dengan keluarga bahagia akan mendatangkan kehidupan yang harmonis dan melahirkan semangat untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Dalam rangka itu, Bagian Umum di lingkungan Kantor Direksi PTPN III Medan melakukan pembinaan keluarga sakinan bagi karyawan yang dimulai pada tanggal 21-30 September 2014 di seluruh distrik wilayah perusahaan.

Harianto, SH, Direktur SDM dan Umum mengharapkan agar program pembentukan keluarga sakinah di lingkungan keluarga karyawan akan memberi dampak signifikan untuk meningkatkan kinerja karyawan lebih baik.

“Program ini berlangsung di semua distrik yang diwakili oleh istri-istri karyawan sebanyak 600 orang. Semoga pembinaan ini bermanfaat dan senantiasa mendorong kerja suami semakin baik dan berprestasi,” harapnya.

Ngadri, ST, Distrik Manajer untuk Distrik Labuhanbatu II dalam kesempatan itu mengatakan kepada ibu-ibu para peserta pembinaan keluarga sakinah agar memanfaatkan kesempatan ini dengan banyak bertanya terkait bagaimana meningkatkan peran serta istri agar terbentuknya keluarga yang diharapkan itu. Ia pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi ibu-ibu dalam mensukseskan program perusahaan.

Adapun materi yang dipaparkan antara lain keluarga bahagia dalam tinjauan Islam oleh Drs. Sudarso, M.Ag, perkawinan menuju rumah tangga harmonis oleh Drs. Lahmuddin Ritonga, MA, harmonisasi keluarga oleh Abu Sa’I Purba, Shi, pembagian harta warisan menurut hukum Islam oleh Ihsanuddin, BA.

Tag: » Dipublikasikan : Oktober 18th, 2014 under Wanita Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan