Prestasi yang diraih Kopkar Nusatiga PT Perkebunan Nusantara III sebagai koperasi berprestasi tahun 2010 Propinsi Sumatera Utara, Koperasi Penerima Award tahun 2011 tingkat nasional dan Koperasi Berprestasi tahun 2011 tingkat nasional dan koperasi berprestasi tahun 2011 kelompok jasa tingkat nasional, tentunya Kopkar Nusatiga ingin terus maju merambah berbagai bisnis usaha yang produktif dan memiliki peluang besar untuk mendapat keuntungan demi kesejahteraan anggotanya. Pada 22 Mei 2014 di halaman depan Kantor Koperasi Nusatiga jalan Sei batanghari No 2 Medan, telah diresmikan sebuah apotik yang bisa dimanfaatkan oleh karyawan PTPN III untuk pemenuhan kebutuhan obat-obatan.

Dalam sambutannya sebelum meresmikan Apotik Nusatiga dengan membuka plakat dan pengguntingan pita, Harianto, Direktur SDM dan Umum PTPN III selaku pembina koperasi mengucapkan apresiasinya kepada pengurus yang ada yang begitu tanggap dan sigap untuk merealisasikan hasil RAT tahun 2013 lalu untuk pembukaan usaha apotik dan Rekanan Pedagang Besar Farmasi (PBF) yang bertujuan untuk diversifikasi biang usaha. “Saya ucapkan selamat kepada Koperasi Karyawan Nusatiga, semoga semakin beruntung dan jaya,” katanya penuh keyakinan.

Gusmar Harahap, Ketua Kopkar Nusatiga dalam keterangannya mengucapkan terima kasihnya kepada Direksi PTPN III yang telah mendorong dan membina koperasi ini sehingga menjadi maju pesat dan memiliki aset yang cukup besar hingga seperti saat ini. Ia juga menginformasikan bahwa usaha non anggota di kantor pusat Kopkar Nusatiga antara lain pengadaan beras, perumahan, sewa alat transport dan alat berat, penjualan BBM (SPBU), Nusatiga Mart, konveksi dan perkebunan kelapa sawit serta kini apotik, sementara usaha kepada anggota di UKK antara lain simpan pinjam dan toko konsumsi.

Apotik Nusatiga untuk sementara masih berada di kawasan kantor PTPN III namun ke depannya akan dipindah ke komplek SPBU untuk melayani masyarakat umum. Semoga keberadaan Apotik milik Koperasi Karyawan PTPN III ini bisa memberi andil bagi kesejahteraan anggota dan masyarakat luas umumnya. Amin.

» Dipublikasikan : Mei 28th, 2014 under Kesehatan Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan