Medan pphe Cybernews – Selasa tanggal 7 Mei 2019 Tim Penyidik Tindak Pidana Khusus Kejari Dairi yang dipimpin langsung oleh Kasi Pidsus Akbar Pramadana pada sekira jam 01.30 Wib bertempat di Ruko Katamso Square Medan telah berhasil menangkap buronan DPO ( sejak tahun 2009) Nora Butar Butar.

Tim Penyidik PIDSUS KEJARI DAIRI Tangkap  Nora Butar Butar DPO Kasus Pengadaan Kapal Wisata Fiktif di Ruko Katamso Square Medan.

Tim Penyidik PIDSUS KEJARI DAIRI Tangkap  Nora Butar Butar DPO Kasus Pengadaan Kapal Wisata Fiktif di Ruko Katamso Square Medan.

Nora diduga terkait tindak pidana korupsi dalam pengadaan kapal wisata pada Dinas Pariwisata Kab. Dairi Tahun Anggaran 2008 dengan nilai kontrak Rp. 359.090.909.

Tersangka Nora Butar Butar sebagai Wakil Direktur CV. Khayla Prima Nusa sebagai penyedia kapal dalam kontrak. Namun kapal dimaksud tidak pernah ada tetapi pembayaran dilakukan pihak Dinas ke CV. Khayla.

Tim dik yang melakukan penangkapan  langsung membawa tersangka ke sidikalang Dairi dan tiba di Kantor Kejari Dairi pada pukul 06.00.wib.

Setelah melengkapi proses administrasi untuk penahanan lanjutan,Tim penyidik Kejari Dairi  langsung  menjebloskab Nora  di Rutan Sidikalang.

» Dipublikasikan : Mei 8th, 2019 under Breakingnews, Hukum Dan Kriminal, Sumatera Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan