Berdasarkan informasi dari masyarakat pada tanggal 7 Maret 2014 PLN P2TL Wilayah I Sumatera Utara bekerja sama dengan PLN Cabang lubuk pakam melakukan penertiban pencurian arus listrik di JL Kapten M Jamil Kelurahan Bandar Slamat Medan.

PLN

LO PT PLN

Tim P2TL yang dikomandoi oleh Mulyadi P2TL PT PLN Wilayah I Sumatera Utara menemukan tiga rumah yang dihuni oleh Lamria Br Simanjuntak PNS Rs Brimob Poldasu, Charuddin Rangkuti dan Rosianna Br Marpaung kedapatan mengambil arus langsung dari tiang ( Mustang) tanpa dilengkapi meteran listrik.

Namun anehnya ketiga warga Asrama Polisi di JL Kapten M Jamil Kelurahan Bandar Slamat Medan tersebut bukannya diproses secara hukum namun dilepas begitu saja.

Selang beberapa hari oleh Lamria Br Simanjuntak PNS Rs Brimob Poldasu, Charuddin Rangkuti dan Rosianna Br Marpaung klembali mengambil arus dari tetangganya yang bernama Senen.

Mulyadi saat dikomfirmasi beberapa waktu yang lalu mengakui bahwa pihaknya bersama PLN Cabang lubuk Pakam telah menertibkan pencurian arus tersebut. Namun belum memastikan tindakan apa yang dilakukan kepada warga Asrama Polisi yang

tertangkap melakukan pencurian arus tersebut.

Begitu juga saat diinformasikan bahwa ketiga warga Aspol itu kembali mengambil arus dari rumah tetangganya, Mulyadi sepertinya kurang perduli. “kalau menurut peraturan itu salah” ujar Mulyadi saat diinformasikan kepadanya tentang pengambilan arus dari tetangga oleh ketiga warga tersebut.

Sementara itu Juliaden kepala Opal Kota Medan PT PLN justru tidak mengetahu adanya penertiban pencurian arus listrik oleh Lamria Br Simanjuntak PNS Rs Brimob Poldasu, Charuddin Rangkuti dan Rosianna Br Marpaung warga Asrama Polisi di Kawasan jalan M Jamil tersebut.

» Dipublikasikan : April 14th, 2014 under Hukum Dan Kriminal Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan