Medan, pphe Cyber News – Ratusan orang menyaksikan adegan pra Rekonstruksi kasus pembunuhan Satpam angkutan bus ALS digelar oleh Polsek Patumbak Medan di loket ALS Jalan SM Raja Km 6,5 Medan, Senin (30/10). Rekonstruksi tersebut dikaal ketat oleh Polsek Patumbak.

Polsek Patumbak Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Satpam ALS

Polsek Patumbak Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Satpam ALS

Ada 12 adegan kasus pembunuhan Satpam ALS yang dilakukan oleh tersangka Hercules Sihombing dalam pra Rekonstruksi, mulai dari istri tersangka menghubungi sampai kematian korban, Andri Adnan.

Kapolsek Patumbak Medan, Kompol Yasir Ahmadi, SIK saat dikomfirmasi terkait adegan pra Rekonstruksi, belum bisa menyimpulkan sepenuhnya apakah tersangka melakukan Pembunuhan berencana atau tidak, karena ini masih pra rekonstruksi, ujarnya.

“Lanjutnya, nanti dalam rekonstruksi baru kita dapat mengetahui apakah tsk melakukan Pembunuhan berencana atau Pembunuhan tidak berencana” ujar Yasir.

Sebelumnya Pembunuhan korban Satpam ALS, Andri Adnan (38) warga Jalan Pertahanan Dusun Patumbak Deli Serdang yang dilakukan Hercules Sihombing (54) warga Jalan Bajak IV kelurahan Harjosari II Lingkungan IV Medan Amplas  Kamis yang lalu, (19/10) persis di depan loket ALS Jalan SM Raja Km 6,5 Medan.

Berawal korban melarang istri tersangka berjualan di depan loket ALS. Karena merasa tidak tidak menerima larangan tersebut Istri tersangka menelepon Hercules.Tidak lama kemudian Herkules datang, dan terjadi aduh mulut  dengan korban. Hercules  mendatangi  korban Andri Adnan langsung menusuk korban dengan pisau yang diambil dari dalam jok sepeda motornya. Sahat MT Sirait

Tag: » Dipublikasikan : Oktober 31st, 2017 under Hukum Dan Kriminal Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan