Medan pphe cyber news- Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan berhasil membongkar sindikat peredaran narkoba poros Medan Tiongkok melalui penggerebekan sebuah Rumah di  perumahan Taken Pereira Indah (TPI), Jalan Perwira KM 7 Medan-Binjai, Selasa (3/11).

polresta medan

Sat Narkoba Polresta Medan bongkar sindikat pengerdar International

Dalam penggerebekan ini, petugas mengamankan dua orang pengedar narkoba berinisial T (22) warga setempat dan H (35) warga jalan Jemadi Medan. Selain itu, petugas juga menyita 12 Kg sabu dan 22 ribu pil ektasi asal Tiongkok dan 4,5kg bahan ekstasi siap cetak yang ditaksir akan menghasilkan 15 ribu butir eksatasi.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, penggerebekan ini berawal dari diamankannya seorang tersangka berinisial H di Jalan Yos Sudarso sedang mengedarai mobil avanza.

Selanjutnya, petugas lalu melakukan pengembangan dan mengamankan dua bandar berikut barang buktinya.

“Barang bukti ini kalau di uangkan jumlahnya mencapai miliaran rupiah. Sabu dan pil ektasi ini berasal dari Tiongkok,” jelasnya.

Diungkapkannya, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku. “Kasus ini masih kita kembangkan untuk membongkar jaringannya, pungkasnya.

Tag: » Dipublikasikan : November 4th, 2015 under Hukum Dan Kriminal, Sumatera Utara Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan