Medan pphe cyber news – Pernyataan bahwa korupsi adalah golongan kejahatan luar biasa, sepertinya juga harus mendapat perlakuan luarbiasa. Namun perlakua  luar biasa tersebut bukan dalam bentuk hukuman,tapi kenyamanan.

Bus Tahan Koruptor Kejatisu Seperti Bus Wisata.

Bus Tahan Koruptor Kejatisu Seperti Bus Wisata.

Kenyamanan yang diterima para koruptor tersebut mulai tidak ditahan , ruang sidang ber ac, mobil tahan ber ac, hingga ruang tahanan ber ac.

Berbeda dengan pencuri ayam untuk sekedar hidup. Mulai penyidik, penuntut hingga hakim dan pejabat rumah tahanan jika berhadapan atau bertanya kepada koruptor jauh lebih sopan dibandingkan pencuri ayam. Bahkan ruang tahanan bagi pencuri ayam penuh sesak dibandingkan koruptor yang dapat kamar private.

Kejaksaan tinggi sumatera utara sangat memanjakan koruptor. Dalam masa persidangan koruptor dapat bersenda gurau dengan keluarganya sebelum sidang dimulai. Perlakuan ini tidak sama dengan pencuri ayam yang ditempatkan berdesakan  di sel tahanan sementara PN Medan. Begitu juga mobil bus antar jemput tahanan. Koruptor diangkut memakai bus tahanan layaknya bus wisata, ber AC dan nyaman. Berbeda dengan Bus pencuri ayam, penuh sesak, panas seperti direbus.

Di Ruang tahanan pencuri ayam dan koruptor mendapat perlakuan seperti langit dan bumi. Para koruptor dalam waktu besuk mendapat ruang yang nyaman, duduk santai dibawah pohon diluar area tahanan, namun masih dalam lokasi rumah tahanan.

Begitu juga penerapan peraturan menteri mengenai tahanan yang divonis lebih dari lima tahu  harus dikirim ke lembaga pemasyarakatan. Namun kenyataannya banyak koruptor masih ditahan di rutan dan belum dikirim ke lembaga pemasyarakatan.

Tag: » Dipublikasikan : Juni 7th, 2016 under Hukum Dan Kriminal, Sumatera Utara Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan