Medan pphe Cyber news – Pembuatan tanggul dan jembatan di kabupaten Langkat

Pembangunan Jembatan Di Langkat Di Korupsi

Pembangunan Jembatan Di Langkat Di Korupsi

menggunakan anggaran tahun 2013 diduga diselewengkan oleh instansi terkait. Hal ini dikatakan oleh syamsul hilal anggota komisi A DPRDSU saat rapat dengar pendapat dengan inspektorat propinsi Sumatera Utara, Kamis (14/2/2014) di Gedung DPRDSU.

Menurut Syamsul Hilal , pembangunan Tanggul dilakukan tidak sesuai bestek. Seharusnya tanggul dibangun sepanjang 26.5 M namun setelah diselidiki hanya 26 Meter. Begitu juga pembangunan jembatan yang bersumber dari APBDSU tahun 2013 hanya dibangun sepanjang 60 meter namun hanya dibangun tidak kurang dari 50 Meter. Begitu juga lebar jembatan seharusnya 6 meter tapi setelah diukur hanya sekira 4.5 meter.

Menurut Syamsul Hilal lokasi pembangunan tanggul tersebut berada di Tanjung pura kab langkat Sumatera Utara. Dan ia mengaku bahwa temuannya itu sudah dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Menanggapi laporan ini Zaili Kepala inspektoran Propinsi Sumatera Utara berencana akan menindak lanjutinya dan segera membuat lapaoran.

Tag: » Dipublikasikan : Februari 10th, 2014 under Hukum Dan Kriminal Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan