Medan pphe cybernews – Ramadan alias Dani, Kepling lingkungan 7 kel padang bulan. kecamatan, Medan baru terpaksa sporing karena mengeroyok dan memukuli Nazir Mesjid Al-Hasanah Padang Bulan.

Kepling Pukuli Nazir Mesjid Tidak Dipecat

Kepling Pukuli Nazir Mesjid Tidak Dipecat

Mulanya pada tanggal 18 November 2017, Edo Nainggolan Nazir mesjid Al-Hasanah yang juga seorang mahasiswa memergokin Ramadan yg sedang ber-HP ria sekira jam 20.00 wib sambil melangkahi kuburan yang ada disekitar Mesjid. Melihat tingkah laku aneh Ramadhan , Edo langsung menegor dan mengatakan bahwa tidak baik melangkahi Kuburan.

Ramadan yang merasa berpangkat Kepling kemudian mendatangin Edo dan terjadilah cekcok mulut. Namun Ramadan sepertinya merasa sangat terhina dengan Nasihat Edo.

Maka untuk melampiaskan amarahnya Ramadan mengajak teman temannya menemui Edo, maka terjadilah pemukulan terhadap Edo .

Edo Nainggolan bersama warga kemudian melaporlan Ramadan ke Polsek Medan Baru. Ramadan beserta teman temannya termasuk orang tua Ramadan menjadi tersangka dengan barang bukti visum et revertum yang menyatakan muka benjol benjol dan rahang sakit.

Merasa bukti telah cukup maka Polsek Medan baru menjemput Ramadan Cs. Namun petugas hanya berhasil memgamankan ayah Ramadan, sedangkan Ramadan melarikan diri.

Zul Tarigan Lurah setempat saat dikomfirmasi via HP mengatakan bahwa benar anak buahnya terlibat pengeroyokan terhadap seorang nazir Mesjid. Tarigan juga mengakui sudah memberikan surat teguran, namun belum berani memberhentikan Ramadan sebagai Kepling.

” iya pak, yang bersangkutan telah diberikan surat peringatan agar menyelesaikan permasalahannya” ujar tarigan kepada pphe cybernews.

Meski sudah dua bulan Ramadan tidak menjalankan tugasnya selaku Kepling, Tarigan tidak bersedia mengajukan surat pemecatan. Tarigan justru berkelit dengan alasan belum ada putusan pengadilan. Padahal dengan berhalangan selama 2 bulan, Ramadhan sudah selayaknya diberhentikan.

Tag: » Dipublikasikan : Desember 23rd, 2017 under Hukum Dan Kriminal Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan