Medan pphe cybernews – Dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan, Kepala kejaksaan tinggi Sumatera Utara M Husni SH MH melantik dan mengambil sumpah 40 orang Satgasus P3 TPK digedung kejaksaan tinggi sumatera utara,Rabu (25/3).

Satgas P3 TPK

Pelantikan Satgas P3 TPK Di Gedung Kejatisu

Satgasus P3 TPK ( Satgas Khusus Penanganan dan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Korupsi) sesuai namanya bertugas melakukan percepatan penyidikan, penuntutan tindak pidana korupsi.

M Husni dalam amanatnya menyatakan pembentukan Satgasus P3 TPK dibentuk untuk meningkatkan intensitas dan kinerja kejaksaan dalam menangani tindak pidana korupsi.

Satgas ini diharapkan dapat menjawab tuntutan masyarakat dalam mempercepat penanganan tindak pidana korupsi sehingga mampu mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Husni mengatakan bahwa proses pemilihan anggota Satgasus P3 TPK dilakukan dengan seleksi dan memperhatikan, track record, kemampuan dan integritas jaksa dalam menjalankan tugasnya.

Usai pelantikan M Husni saat dikomfirmasi pphe cyber news mengatakan bahwa Satgasus P3 TPK akan mempercepat kinerja Pidsus dan tidak saling tumpang tindih  antara satu dengan yang lainnya.

Tag: » Dipublikasikan : Maret 25th, 2015 under Hukum Dan Kriminal, Sumatera Utara Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan