Tobasa pphe Cyber News Polres Tobasa akhirnya meringkus Pemilik akun Facebook Sahat S Gurning terkait dugaan menghina lambang negara, Pancasila, Selasa (12/4/2016.

Sahat S Gurning adalah warga Warga Desa Tangga Batu, Kecamatan Parmaksian, Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara telah mengunggah foto burung Garuda Pancasila dengan bunyi lima sila yang telah diplesetkan oleh dirinya sendiri.

sahat-S-Gurning

Bahkan dalam foto itu, tampak seorang pria menendang foto lambang negara itu. Postingan itu diunggahnya pada 12 Januari 2014 lalu. Hingga Selasa malam ini, postingan tersebut belum dihapusnya.

Ulah Sahat S Gurning ini cepat tersebar melalui media sosial facebook dan twitter. Bahkan Nettizen mengaitkannya dengan ulah Zaskia Gothic yang juga menghina lambang negara.

Sebelumnya Zaskia Gotik membuat geram banyak orang Indonesia karena candaan konyolnya tentang Pancasila. Namun anehnya, karena kasus tersebut, anggota DPR malah menggandeng Si Goyang Itik sebagai Duta Pancasila.

Inilah Plesetan Sahat Tentang Pancasila ……

sahat-Gurning

Nah apakah Sahat S Gurning menyusul Zaskia Menjadi Duta Pancasila ???? Kalau tidak berarti hukum di Indonesia tebang pilih.

Tag: » Dipublikasikan : April 12th, 2016 under Breakingnews, Hukum Dan Kriminal Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan