Medan pphe cyber news – Deffi Tewas usai dijemput petugas Rehabilitasi Narkoba. Dari telinga, hidung dan mulut keluar darah segar. Keluarga menduka Deffi mengalami penganiayaan berat selama dalam perjalanan dari tembung menuju pusat rehabilitasi narkoba.

Deffi Tewas Usai Dijemput Petugas Rehabilitasi Narkoba

Deffi Tewas Usai Dijemput Petugas Rehabilitasi Narkoba

Tak ada orang tua yang ingin anaknya kecanduan Narkoba. Begutu juga Kho amoi warga tembung pasar 7 deliserdang khawatir terhadap anaknya Deffi (39) karena ketergantungan Narkoba. Lantas Koh Amoi menghubungi Pati Rehabilitasi Narkoba Esa Prakarsa yang beralamat di jalan ki Dewantara no 24 kecamatan Selesai Langkat.

Selanjutnya pada tanggal 25 Juni jam sekira 11.00 wib, Petugas Panti Rehabilitasi beserta Koh Amoi menjemput Deffi yang terindikasi kecanduan Narkoba di lokasi tempat Deffi sering bermain. Meski berontak saat hendak dibawa Deffi akhirnya berhasil diboyong menuju pusat Rehabilitasi Narkoba Esa Prakarsa.

Namun harapan Koh Amoi yang ingin agar anaknya Deffi kembali sehat sirna setelah mendengar kabar bahwa Deffi meregang nyawa dirumah sakit Adelia Bijai.

Hanya hitungan jam sejak dibawa oleh petugas Panti Rehabilitasi Narkoba Eka Prakarsa, pada sekira pukul 13.30 wib keluarga mendapat kabar bahwa Deffi telah meninggal dunia di Rumah Sakit Adelia Binjai. Kondisi mayat Deffi cukup memprihatinkan. Matanya lembam, dari telinga, hidung dan mulut keluar darah.

Melihat kondisi mayat Deffi, keluargapun keberatan. Dedy abang Deffi merasa ada yang tidak beres terhadap adiknya. Menurut Dedy kepada pphe cyber news bahwa terdapat tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh petugas Panti Rehabilitasi selama watu 1, 5 jam saat menuju pusat rehabilitasi.

” dari kupingnya keluar darah dan mukanya lembam seperti habis dipulin” ujarnya sambil tersedu sedu. Dedy berharap ada keadilan. Maka iapun melaporkan kasus penganiayaan ini ke Pokda Sumut.

Sementara itu Hilda Novita Sari petugas Admin yang bertanggung jawab atas penjemputan Deffi dari Panti Rehabilitasi Narkoba Esa Prakarsa hingga saat berita ini dipublikasikan tidak dapat dihubungi.

Tag: » Dipublikasikan : Juni 29th, 2018 under Hukum Dan Kriminal, Sumatera Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan