Medan pphe Cyber News – Sebanyak 168 pengusaha kecil menengah atau biasa disebut UKM dari wilayah di Sumatera Utara diantaranya Karo, Dairi, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Simalungun, Batu Bara, Asahan, Labuhanbatu Induk, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah dan Medan telah menerima pinjaman dana bergulir dari Program Kemitraan PTPN III sebanyak Rp 6.610.000.000,-, seperti disampaikan Kepala Bagian PKBL Syahrial dalam laporannya.

Setelah melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan dan disetujui perusahaan dana bergulir ditransfer melalui rekening masing-masing para Mitra Binaan. Syahrial menambahkan total akumulasi penyaluran program kemitraan PTPN III sampai dengan saat ini telah mencapai Rp. 228.694.551.113,-.

Acara pelatihan dan penyerahan dana pinjaman bergulir dibuka oleh SEVP Bidang SDM & Umum, Gusmar Harahap di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Medan yang dihadiri oleh seluruh penerima mitra binaan. Dalam kata sambutannya Gusmar menyampaikan tujuan program kemitraan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dalam rangka memberdayakan masyarakat sekitar melalui pinjaman bantuan bergulir supaya kesejahteraan masyarakat meningkat.

Disampaikan juga pada kesempatan tersebut agar pelaksanaan program kemitraan ini di tahun-tahun berikutnya semakin baik, semakin transparan dan semakin memenuhi sasaran. Meningkatkan sumber daya manusia melalui pelatihan-pelatihan yang diberikan sehingga masyarakat memiliki kompetensi, memberikan manfaat bagi pengembangan usaha sehingga dapat menciptakan lapangan kerja yang baik demi kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara.

Tag: » Dipublikasikan : September 28th, 2016 under BUMN, UKM Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan