Medan pphe cyber news – Direktur Utama PTPN III Bagas Angkasa menerima penghargaan dari Menteri Perindustrian (Menperindag) Saleh Husin yang dilaksanakan di Sari Pan Pasific Hotel, Jl. MH. Thamrin Jakarta (17/12).

Penghargaan ini diberikan kepada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) pada acara Penganugrahan Penghargaan Kawasan Industri Tahun 2015 yang diselenggarakan Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Pengembangan Perwilayahan Industri (PPI) sebagai Penghargaan Industri Baru dengan Perkembangan Terbaik untuk Kawasan Industri Sei Mangkei yang dikelola oleh PT Perkebunan Nusantara III (Persero).

Kawasan Industri Sei Mangkei berlokasi di Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Propinsi Sumatera Utara dengan luas areal 1.933,80 hektar. Kawasan Industri Sei Mangkei telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) atau Special Economic Zone (SEZ) sesuai PP No. 29 Tahun 2012 yang terdiri dari: Zona Industri, Zona Logistik dan Zona Pariwisata.

Dalam acara yang sama Memperindag juga memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Sulawesi Tengah, Pj. Bupati Simalungun dan Bupati Manokwari yang telah memiliki dedikasi dalam Pembangunan Kawasan Industri Baru.

Dalam sambutannya Menperindag Saleh Husin mengucapkan Selamat kepada penerima penghargaan dan berpesan hendaknya terus meningkatkan kualitas layanan baik fisik maupun non fisik sehingga dapat mendorong daya saing kawasan industri.

Tag: » Dipublikasikan : Desember 30th, 2015 under Ekonomi Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan