Medan pphe cyber news – Pada tanggal 3 dan berakhir pada 4 Juli 2015 PTPN III menggelar Pasar Murah BUMN 2015.

Pasar mura BUMN 2015 di jalan Setia Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal

Pasar mura BUMN 2015 di jalan Setia Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal

Kegiatan ini dilaksanakan terkait surat dari Kementerian BUMN dengan nomor surat S-368/MBU/06/2015 tentang penyelengaraan PasarMurah BUMN 2015 kepada 106 BUMN yang tersebar di 150 titik lokasi Indonesia dimana biaya tersebut dibebankan kepada masing-masing perusahaan.

PTPN III sendiri telah menyiapkan 750 paket berisi masing-masing 3 kg tepung terigu, 3 kg gula pasir dan 1 kg minyak goreng.  Lokasi yang telah dipilih yaitu berada di jalan Setia Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal.  Masing-masing paket dijual dengan hargaRp 35.000,- (tigapuluh lima ribu rupiah).

Dalam kesempatan tersebut BagasAngkasa, Dirut PTPN III mengharapkan agar masyarakat yang mengalami kesulitan dapat terbantu membeli kebutuhan pokok yang akan digunakan dalam rangka menghadapi lebaran tahun 2015.

Dalam kegiatan tersebut, Agus Sidauruk, Kepala Urusan Perencanaan dan Pembinaan yang mewakili Kabag KBL PTPN III mengatakan bahwa harga pokok menghadap ilebaran ini cukup tinggi, sehingga masyarakat kelas bawah merasa kesulitan memenuhinya, untuk itu perusahaan membantu dengan membeli harga di pasar dan menjualnya kembali dengan harga yang sangat murah sehingga kebutuhan sembako dapat terpenuhi.

Tag: » Dipublikasikan : Juli 7th, 2015 under Ekonomi, Sumatera Utara Terkini Oleh redaksi | No Comments »

Selamat Datang Bos , Tolong dikomentari berita ini dengan sopan